in

Nangis Berkali-kali Saat Manggung, 4 Hal Ini Jadi Bukti Kalau BCL Adalah Wanita Kuat

Kepergian Ashraf Sinclair merupakan duka yang pastinya sangat pedih untuk Bunga Citra Lestari dan juga sang anak, Noah Sinclair. Apalagi karena sebelumnya, Ashraf tampak sehat dan tidak sedang sakit. Namun, meski sangat sedih, BCL masih terus menjadi penguat untuk Noah. Hal ini membuat sosok ibu satu anak ini mendapat banyak dukungan dari netizen untuk selalu kuat dan tabah.

Dua minggu setelah kepergian Ashraf, BCL sudah tampak kembali manggung. Ia tetap menjadi sosok yang professional dalam bekerja, meski hatinya mungkin masih tak karuan. BCL layak dinobatkan sebagai wanita yang sangat kuat hatinya, terbukti dari beberapa hal berikut ini.

Tetap tegar di hadapan Noah Sinclair

Sebagai sosok yang sama-sama kehilangan orang tercinta, sudah pasti tak ada kata yang bisa diucapkan, baik oleh BCL maupun Noah. Namun, saat pemakaman, Noah beberapa kali tertangkap kamera tiba-tiba menangis dan memeluk BCL. Namun, BCL terlihat mengelus kepala Noah, berbicara beberapa kata dan juga memeluk. Bahkan, yang membuat haru netizen adalah saat ayah Ashraf mengucapkan terima kasih kepada BCL. Noah yang tak bisa lagi menahan sedih saat itu langsung berlari ke pelukan kakeknya, sementara BCL juga menahan tangis kehabisan kata-kata. Kamu adalah ibu yang kuat, Mbak Unge!

Tetap bekerja secara professional

BCL manggung setelah Ashraf meninggal [sumber gambar]
Akhir Februari lalu (29/2), Bunga Citra Lestari memiliki agenda untuk tampil dalam acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista. Meski masih dalam keadaan berduka, kepastian tampilnya Bunga sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Yenny Erlin, pihak Management BCL dalam keterangan tertulisnya. Sempat pula terlihat video di mana BCL latihan menyanyi bersama Christian Bautista. Sebelumnya, BCL juga sudah menyanyi di SQ Friday Fusion, pada Jumat (28/2). Meski menyanyi sambil berlinang air mata, BCL tetap menyanyi sampai penghujung lagu.

Terus mengunjungi makam Ashraf Sinclair

Kembali kunjungi makam Ashraf [sumber gambar]

Pasca kepergian Ashraf, BCL tampak sering berkunjung ke makam suaminya. Bahkan, seberes acara manggung bersama Ronan Keating dan Christian Baustista, ia kembali berziarah. Tak sendirian, pelantun Cinta Sejati ini berkunjung ke peristirahatan terakhir Ashraf Sinclair bersama ibunda dan putranya, Noah. Membawa satu ikat bunga masing-masing, BCL tampak beberapa kali menyeka air matanya. Benar-benar sosok yang sangat tegar kamu itu, Mbak BCL!

Hadir sebagai juri Indonesian Idol, tapi lagi-lagi tak bisa menahan rasa sedih

https://www.youtube.com/watch?v=oTv-LiML1kE

Meski sudah pindah dari panggung satu ke panggung lain, rasa sedih masih terus ada di hati BCL. Yang terakhir, ia menangis saat menjadi juri di panggung grand final Indonesia Idol season X di studio RCTI+, Jakarta Barat. Dalam momen ini, Judika –sebagai salah satu juri—memperkenalkan single terbarunya tentang kehilangan bertajuk ‘Tak Mungkin Bersama’. Suara Judika juga bergetar saat bernyanyi, menahan tangis. Namun, ibu Noah Sinclair ini sudah pecah duluan tangisnya di awal lagu. Ia mengusap air mata berkali-kali. Karena tak tega melihat rekannya menangis, Ari Lasso langsung memeluk BCL yang masih sesenggukan menangis. Duh, siapa sih yang naroh bawang di sini?

BACA JUGA: Bukti ‘Cinta Sejati’ Ashraf Sinclair-BCL, Abadi Hingga Maut Memisahkan

Seorang Bunga Citra Lestari dinobatkan oleh warganet sebagai wanita terkuat di awal tahun ini. Kehilangan yang begitu mendadak membuat BCL merasakan kesedihan, bahkan saat ia sedang menyanyi sekalipun. Semoga tetap kuat dan tanah selalu ya, Mbak Unge.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Haru dari Mereka yang Wafat Saat Berjuang Mencari Nafkah demi Keluarganya

Perjalanan Karier Lyodra Ginting, Menyanyi Sejak Kecil Hingga Menjadi Juara Idol 2020