Profesi sebagai public figure memang membuat banyak orang harus selalu tampil menarik. Tak heran kalau mereka sampai rela membeli pakaian daru brand ternama yang harganya juga enggak main-main mahalnya. Ya, selain memang mampu, brand yang mahal memang punya kualitas sih.

Kali ini, kita akan membahas para seleb yang Head to Toe mengenakan fesyen dari one brand. Bayangkan saja, saking mahalnya, mereka sampai habiskan uang ratusan juta hingga miliaran untuk sekali berdandan. Siapa sih mereka? Yuk kita kepoin terus sampai selesai ya!

Seleb yang pertama adalah Nagita Slavina. Sudah bukan rahasia lagi kalau Gigi punya segudang barang mewah yang harganya bikin pusing kepala. Namun, penampilan yang sehari-harinya terkesan tidak menor dan tampil sederhana but mempesona ini membuat dirinya tambah disukai oleh netizen. Nah, baru-baru ini Nagita berdandan dari atas ke bawah dengan brand ternama, Gucci.

Baju dan rok Nagita [sumber gambar]
Banyak netizen yang berkomentar bahwa penampilan Gigi tersebut sangat menawan. Bahkan, ada yang sampai mengatakan kalau Gigi lebih mirip dengan anak sekolahan dibanding ibu satu anak. Nah, yang menarik perhatian lagi adalah harga outfit yang ia pakai. Kalau semuanya ditotal bisa 172. 900.000 Rupiah loh. Hmm, apa saja sih yang dipakai. Begini rinciannya kurang lebih gaes.

Tas dan Sepatu Nagita [sumber gambar]
Selain Gigi, ada nama Nikita Willy. Kalau Gigi Head to Toe memakai Gucci, Nikita pernah memamerkan total look dengan Valentino –brand ternama asal Italia. Mulai dari atasan, skort, sepatu, hingga perintilan yang menjadi asesoris pemanis penampilannya. Untuk look ini, Nikita menghabiskan uang sekitar 88 juta Rupiah sekali dandan lho.

Fashion Nikita Willy [sumber gambar]
Untuk atasan ia memakai necktie detail striped shirt, sedangkan skortnya adalah embroidered silk wool cady mini skort with gold V detail. Selain tas, sepatu, atasan, serta skort, Nikita juga menunjang penampilannya dengan mengenakan logo-print silk scarf yang harganya lebih dari 3 juta Rupiah. Wah, padahal cuma scarf aja ya, setara dengan satu kali mimin gajian nih~

Scarf Nikita Willy [sumber gambar]
Kalau sebelumnya ada Gigi dan Nikita, yang terakhir ada Chelsea Islan. Awal 2018 lalu, Chelsea Islan menghadiri pembukaan Chanel Mademoiselle Privé Hong Kong. Dirinya pun dari atas ke bawah memakai semua brand dari Chanel. Mulai dari coat kotak-kotak berbahan tweed hingga anting besar dan clutch yang tampak senada.

Chelsea Islan [sumber gambar]
Meskipun terlihat simple, dandanan Chelsea tampak sempurna dan memikat hati. Wajar deh kalau selama ini Mbak Chelsea masuk dalam list pemeran wanita terfavorit yang sukses bikin semua orang jatuh cinta. Kira-kira kalau ditotal, berapa duit ya untuk dandanan sederha tersebut?

BACA JUGA: Level Tajir Nagita Slavina: Beli Es Krim Lengkap dengan Kulkasnya!

Look memang hal yang pertama kali orang lihat dari diri seseorang. Berdandan juga enggak hanya tujuannya untuk cantik kok. Ada orang yang berdandan agar hatinya lebih senang dan bahagia. Membeli barang mewah dan branded juga tak masalah, selama ada uang ya. Kalau misal enggak ada uang, ya pikir-pikir lagi deh.