in

4 Fakta Bos Muda Mafia Italia yang Disembah Layaknya Dewa oleh Para Pengikutnya

Italia memang dikenal dengan mafianya yang sangat melegenda. Sebuat saja Cosa Nostra, Camorra, ‘Ndrangheta, dan kelompok lainnya. Jadi bukan hal yang aneh kalau fim-film aksi yang berhubungan dengan mafia, banyak berlatar di Italia. Gak kalah sama Yakuza atau Triad yang juga ada di Asia.

Ngomong-ngomong soal mafia Italia, ada juga kelompok muda yang pemimpinnya yang dipuja selayaknya dewa. Dia adalah Emanuele Sibillo, pentolan gang yang masih belia namun jadi simbol untuk para mafia muda di sana. Bahkan para korbannya pun dipaksa menyembah patungnya. Lalu kenapa bisa begitu? Simak ulasannya di bawah ini.

Gang anak muda yang naik dengan gemilang

Sibillo bisa dibilang sebuah gang yang muda di Italia. Pendirinya adalah Emanuele Sibillo yang waktu itu namanya mulai naik daun ketika umur 15 tahun. Ditangkap oleh polisi, karena beberapa tindakan kriminal seperti kepemilikan senjata api tahun 2011, tidak membuat pemuda itu jera.

Ilustrasi dunia mafia [sumber gambar]
Meskipun sempat mendekam di penjara, ketika keluar dirinya malah merekrut banyak anak muda dari jalanan untu membentuk gang. Akhirnya Sibillo masuk dalam bisnis-bisnis ilegal dan mulai naik daun di italia. Kini mereka punya satu tujuan, menggulingkan gang tua Camorra dari tahtahnya yang telah lama menguasai banyak wilayah.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Gara-Gara Member BTS, Produk Fesyen Ini Laris Manis di Pasaran