in

5 Orang yang Berbohong Tentang Peristiwa Tragis, Demi Keuntungan Pribadi Sampai Konspirasi

cover
cover

Cerita tragis di dunia nyata selalu menumbuhkan simpati. Dan cerita-cerita seperti ini akan laris diburu orang. Kenyataan ini membuat beberapa orang berbohong mengenai kejadian-kejadian tragis.

Baca Juga : 4 Kejadian Nyeleneh Kalau Meteor Jatuhnya di Indonesia

Mungkin dengan keinginan untuk mendapatkan uang, ketenaran, atau merupakan bagian dari sebuah konspirasi besar. Mari simak siapa saja mereka, dan cerita apa yang mereka bawa?

1. Pelawak yang Berbohong Tentang 9/11

Ketika ditanya, komedian Steve Rannazzisi akan menjelaskan secara detail bagaimana ia melarikan diri dari kantornya di lantai 54, dari Menara Selatan NY World Trade Center setelah pesawat pertama menghantam Menara Utara pada tanggal 11 September 2001.

Pelawak yang Berbohong Tentang 9-11
Pelawak yang Berbohong Tentang 9-11 [imagesource]
Rannazzisi juga berkata bahwa ia melarikan diri ke jalan hanya beberapa menit sebelum pesawat lain menghempas ke gedung nya. Sejak itu, dia memutuskan bahwa hidup terlalu berharga untuk membuang-buang kesempatan. Jadi, ia meninggalkan pekerjaan kantorannya di New York  untuk mengejar karir sebagai seorang penghibur di Los Angeles.

Pada bulan September 2015, setelah dikonfrontasi oleh The New York Times dengan bukti yang berlawanan dengan ceritanya, Rannazzisi akhirnya mengakui bahwa ceritanya tentang tragedi 9/11 adalah sebuah kebohongan belaka.

Selanjutnya :  Reporter Yang Mengaku Ditembak

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

4 Negara ini Konon Wanitanya Lebih Gampang Dipacari Daripada di Indonesia

Kronologi dan Penjelasan Tentang Dugaan Meteor Jatuh di Bengkulu