in

Video: Ngeri, Bocah Pakistan ini Bisa Mengeluarkan Bola Matanya

Ahmed Khan [image source]

Ada banyak fenomena orang yang punya kemampuan spesial di dunia ini. Bukan cuma otak encer, tapi juga kemampuan fisik yang bikin kita melongo. Siapa sangka kalau manusia itu bisa menarik tronton hanya dengan tali atau memasukkan bola sebanyak mungkin dalam mulutnya? Ya, kemampuan seperti ini memang ada.

Salah satunya adalah Muhammad Ahmed Khan, anak laki-laki berusia 14 tahun asal Pakistan. Belakangan ini nama Ahmed sedang banyak dibicarakan di sosial media karena kelebihan yang dia miliki. Siswa salah satu sekolah di daerah Lahore tadi terbukti dapat mengeluarkan bola matanya sampai 10 mm.

Ahmed Khan [image source]
Ngeri-ngeri sedap melihat bola mata keluar seperti itu, tapi Ahmed sendiri bahkan bisa melakukannya tanpa harus berusaha keras. Cukup memencet sedikit pinggiran kelopak matanya dan ini yang akan terjadi.

Ahmed mengaku dia pertama kali mencoba melakukannya tahun lalu. Pertama dia hanya menyentuk matanya dan tiba-tiba bola matanya keluar. Awalnya bocah laki-laki itu mengira bahwa ada sesuatu terjadi pada matanya, tapi ternyata dia bisa mengembalikan bola matanya kembali. Kemudian dia mencoba kembali pada masa sebelahnya dan ternyata juga berhasil. Ahmed mencoba ulang beberapa kali karena menurutnya hal itu menyenangkan.

Hal tersebut kemudian membuat sosok anak ini populer di sekolahnya namun juga ditakuti oleh beberapa orang. Yang pasti bakatnya itu membuat nama Ahmed mendapatkan rekor dunia dan jadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Penasaran dengan aksi Ahmed? Kamu bisa menyaksikannya di video berikut saat dia diwawancara salah satu televisi swasta.

Written by Faradina

Leave a Reply

3 Peristiwa Berdarah Tak Terpecahkan yang Pernah Terjadi di Hari Valentine

Busby Stoop, Kursi Terkutuk yang Membuat Siapapun Mati Saat Mendudukinya