in

Viral Mobil Boks Dilempari Lumpur dan Pelaku Kabur, 5 Bocah SD Diamankan Polisi

Beberapa hari belakangan, viral sebuah video yang memperlihatkan kaca depan mobil boks yang terkena lumpur. Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (8/12/2022). Sekitar pukul 17.00 WIB, sebuah mobil boks sedang melewati daerah Gunung Sahari, Mangga Dua, Jakarta Utara, ketika tiba-tiba ada lumpur yang terlempar ke arah mereka. Dari kiri jalan, ada orang yang melempari lumpur hingga terkena kaca depan mobil.

Mobil yang terkena lemparan lumpur [sumber gambar]
Tak hanya itu, lumpur sampai masuk ke dalam mobil dan mengenai muka kernet mobil boks. Hal ini membuat sopir dan kernet kaget bukan main. Beruntung, sopir dan kernet tidak mengalami luka atau oleng. Selain satu mobil boks, ada dua kendaraan lain di belakang mereka yang juga terkena lemparan lumpur tersebut. Mereka pun langsung mencari tempat untuk parkir dan turun untuk mengejar para pelaku pelemparan lumpur.

Proses penangkapan para pelaku pelemparan lumpur [sumber gambar]

Sayangnya, mereka tak bisa menangkap para pelaku. Sopir pun mengaku melihat ada 5-8 orang pelaku yang usianya masih sekitar 12-18 tahun. Kejadian ini pun langsung ditindaklanjuti oleh kepolisian. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya tertangkaplah para pelaku pelemparan lumpur yang mengenai mobil boks itu.

Anak-anak pelempar lumpur sudah diamankan polisi [sumber gambar]
Ada 5 orang anak-anak yang masih SD yang ditangkap. Mereka adalah pelaku pelemparan lumpur yang sempat viral itu. Mereka bakal dimintai keterangan, diminta untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi, dan memanggil orang tua anak-anak tersebut. Para orang tua melalui Pak RT selaku perwakilan, meminta maaf atas kejadian yang dilakukan oleh 5 anak tersebut.

BACA JUGA: Bocah di Berbagai Daerah Rusak Puluhan Pohon Pisang karena Terinspirasi Tren yang Lagi Viral

Meski sudah tertangkap, para pelaku pelemparan lumpur merupakan anak-anak di bawah umur. Dilansir dari Detik, Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra mengatakan bahwa anak-anak tersebut akan dibina agar tidak melakukan hal yang serupa.

Written by Galih Hayu

Tanaman Penghasil Emas Ternyata Tumbuh Subur di Indonesia

Luna Maya, Ariel, sampai Albert Einstein, 10 Orang Ini Mirip Banget dengan Sosok Terkenal