in

Dikabarkan Terjerat Narkoba, Inilah Bisnis Medina Zein yang Membuat Dirinya Terkenal

Dikenal sebagai pengusaha muda dan aktif di sosia media, sosok Medina Zein dikabarkan tengah bermasalah dengan narkotika. Dilansir dari Finance.detik.com, dirinya disebut positif mengonsumsi narkoba jenis amfetamin. Alhasil, Medina pun diamankan oleh polisi atas kasus tersebut.

Sebelum terseret masalah dengan obat-obatan terlarang, Medina Zein lebih dikenal sebagai pebisnis muda yang sukses. Salah satunya adalah klinik kecantikan yang memberikan keuntungan hingga mencapai ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, sederet usahanya di bawah ini juga membuat dirinya kaya raya dan terkenal.

Klinik kecantikan yang dibangun dari nol hingga sukses

Klinik kecantikan milik Median Zein [sumber gambar]
Nama Medina Zein pertama kali dikenal sebagai pebisnis muda di bidang kecantikan. Tak langsung menuai sukses, lulusan Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur Bandung tersebut merintis bisnisnya mulai dari bawah. Seiring berjalannya waktu, ia sukses membuka klinik bernama Lazeta dengan penghasilan mulai Rp20 juta hingga kini mencapai miliaran rupiah.

Menggeluti bisnis produk perawatan kecantikan

Bisnis produk kecantikan milik Medina Zein [sumber gambar]

Senada dengan bisnis klinik kecantikan miliknya, Medina juga membuka usaha berupa produk perawatan wajah khusus kaum hawa. Dilansir dari Finance.detik.com, MD Glowing merupakan merek miliknya, yang juga bersanding dengan bisnis kosmetik berupa lipstik bernama MD Cosmetics.

Sempat bekerjasama dengan artis Irwansyah membuka usaha kuliner

Medina Zein diketahui juga pernah bekerjasama dengan artis Irwansyah untuk sama-sama membuka bisnis di bidang kuliner berupa kue kekinian. Sayang, Medina yang memiliki saham sebanyak 20% di Bandung Makuta itu, malah berseteru dengan Irwansyah karena ada masalah keuangan di antara keduanya.

Bisnis travel dan villa di Bali

Bisnis penginapan di Bali milik Medina Zein [sumber gambar]
Tak hanya menggeluti bisnis kecantikan semata, jiwa pengusaha Medina juga membawa dirinya menggeluti bisnis di bidang travel dan properti berupa villa di Bali. Berdiri pada 2016, MedinaZein Tour & Travel miliknya menyediakan paket umroh hingga liburan ke luar negeri. Untuk bisnis penginapan, Medina memiliki villa di Bali yang bernama The Laras Villa Jimbaran by MZ.

Sosok yang populer dan aktif di sosial media

Sosok influencer yang aktif di sosial media [sumber gambar]
Sebagai seorang pengusaha muda, sosok Medina Zein sangat populer dan menjadi influencer di sosial media. Bahkan, dirinya juga dipercaya sebagai Brand Ambassador dari salah satu produk fashion muslim ternama di Indonesia. Di platform Instagram, Medina memiliki jumlah pengikut sebanyak 777k.

BACA JUGA: Bisnis Ayam Geprek, Begini Respon Pecinta Kuliner Terhadap Gerai 4 Artis Ini

Jahatnya obat-obatan terlarang seperti narkoba memang kerap menghanyutkan mereka yang terbuai. Tak jarang, kehidupan dan karir seseorang hancur gara-gara mengonsumsi barang haram tersebut. Seperti kasus Medina Zein di atas, ia harus berurusan dengan hukum karean diduga positif mengonsumsi amfetamin.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Sukses Taklukan Ular dan Hewan Buas, Inilah Sosok Ghaib yang Ada di Balik Panji Petualang

5 Koleksi Barang Mewah Medina Zein, Kalau Ditotal Bisa Jadi Setara Rumah Mewah