in

Presenter sampai Bisnis, 5 Sumber Penghasilan Menjanjikan Deddy Corbuzier Ini Bikin Tajir

Siapa yang tak mengenal artis yang satu ini? Dengan kepala plontos dan tubuh tinggi juga kekar bak binaragawan. Yup, Deddy Corbuzier, seorang artis yang terkenal melalui profesi pesulap ini memang cukup tersohor dan selalu jadi perbincangan.

Pria yang lahir pada 28 Desember 1976 ini sedang naik daun. Kini, ia tengah menggeluti keahlian di bidang content creator Youtube, yang katanya mampu menghasilkan pundi rupiah dengan cepat dan bikin tajir melintir. Faktanya, Deddy Corbuzier memiliki berbagai keahlian dan bisnis lain yang juga bagus loh. Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Seorang presenter tersohor

Para penonton televisi pasti sudah akrab dengan sosok Deddy sebagai host di salah satu acara TV bertajuk “Hitam Putih”. Dari acara ini, dapat terlihat bagaimana kepiawaian Deddy memandu acara menjadi menarik untuk ditonton. Hal inilah yang menyebabkan Deddy pun mendapat bayaran yang cukup besar sebagai presenter. Diperkirakan, saat itu ia bisa mendapat bayaran Rp50 juta per episode.

Deddy bersama co-host dan tamu di acara Hitam Putih Trans tv [sumber gambar]
Dikutip dari laman Kompas, Deddy pernah menyebutkan jika dirinya tengah membayar pajak Rp2,5 miliar dan sebagian besar dipotong oleh pemberi event. Pajaknya saja bisa mencapai miliaran rupiah, bagaimana penghasilan total yang didapatkan Deddy ya?

Content creator terkenal

Karena kepandaiannya berbicara dan mengolah kata dengan tepat, Deddy sangat mudah berinteraksi dengan siapa pun, dari kalangan mana pun. Terbukti dari munculnya Deddy dengan kanal Youtube miliknya yang berisi Podcast tanya jawab berbagai narasumber, mulai dari menteri, artis, sampai orang ternama.

Deddy Corbuzier saat live streaming bersama Dewa Kipas dan GM Irene [sumber gambar]
Deddy mulai berkarir sebagai content creator semenjak berhenti dari dunia presenter. Namun, siapa sangka jika pundi rupiahnya justru mengalir deras dari pekerjaan ini. Bahkan, dalam sehari ia pernah mendapatkan kocek sebesar Rp34,8 juta hingga Rp551 juta saat video berjudul “Dewa Kipas Vs GM Irene Iskandar” diunggah pada Selasa (23/3/2021). Saat itu, video Deddy mendapat rekor terbaik dengan 1,25 juta penonton saat melakukan live streaming di Youtube.

Keuntungan tersebut hanya terhitung dalam satu hari saja. Belum lagi dari unggahannya yang lain di kanal Youtube “Close The Door”. Dilansir dari Kompas, pendapatan Deddy sebagai content creator Youtube bisa mencapai Rp5 miliar rupiah dalam sebulan. Wah, pekerjaan yang menjanjikan sekali ya.

Pengusaha properti sampai toko ponsel

Bisnis properti Deddy [sumber gambar]
Siapa yang mengira bahwa lelaki plontos berwajah tampan ini memiliki bisnis properti jual beli rumah. Tak jarang Deddy membuat rumah yang kemudian dijual lagi. Bisnis ini mulai ia tekuni sejak berhenti dari dunia sulap. Selain jual beli rumah, Deddy juga memiliki toko ponsel yang juga menjual berbagai macam kamera.

Pemilik gym

Deddy Corbuzier juga merupakan pegiat kesehatan yang sangat aktif. Karena kecintaannya itulah, ia pun membangun usaha gym yang ia beri nama Osbond Gym Corbuzier. Untuk menciptakan tempat olahraga dengan fasilitas yang lengkap dan tampilan yang nyaman, ia sampai menggelontorkan kocek sebesar Rp8 miliar loh. Sangat fantastis bukan?

Salah satu sudut ruangan gym Deddy [sumber gambar]
Tempat kebugaran tersebut ia resmikan pada tanggal 6 April 2019 yang berlokasi di Mall One Belpark, Jakarta. Bukan hanya alat kebugaran berstandar internasional saja, gym tersebut juga dilengkapi dengan balkon outdoor untuk bersantai, sauna, hingga kolam renang. Bahkan, kabar beredar bahwa bisnis tempat kebugaran tersebut bakal dijadikan franchise loh. Wah, makin menambah tajir aja ya.

Brand ambassador produk dan jasa

Deddy berpose sebagai brand ambassador J&T [sumber gambar]

J&T merupakan salah satu jasa pengiriman yang menggunakan Deddy sebagai brand ambassador product. Ada pula produk telepon genggam yang menjadikan ia sebagai duta merek. Ia juga banyak diminati karena kegemarannya dalam bidang olahraga. Penghasilan sebagai duta merek seperti ini bayarannya juga gak main-main ya.

BACA JUGA: Kisah Raffi Ahmad Sebagai Pengusaha: Punya Omset Rp100 Miliar dan Perjuangannya Jalani Bisnis

Gimana sahabat Boombastis? Keren juga ya om Deddy, piawai dalam menggeluti berbagai bidang alias multitalenta. Nah, kalian juga harus meniru semangat Deddy Corbuzier biar ketularan sukses ya.

Written by Dessy Humairoh

Sudah ‘Sehidup Seborgol’ Selama 100 Hari, Eh Ujung-Ujungnya Pasangan Ini Malah Putus

Gletser Kiamat di Antartika Barat Diprediksi Akan Segera Runtuh, Apa yang Bakal Terjadi?