in

Berita Baim Wong Menikah Menghebohkan Jagat Maya, Respon Netizen Malah: Kasihan Halu

Lagi-lagi Baim Wong membawa kabar yang begitu menghebohkan dunia hiburan. Setelah terpilih menjadi Presiden Jomblo menggantikan Raditya Dika serta kedekatannya dengan model top Indonesia, Paula Verhoeven, kini berita yang kabar darinya adalah pernikahan. Beberapa hari lalu, ia mengunggah foto pernikahan di akun instagram pribadinya (@baimwong).

Meskipun di foto tersebut, pasangan yang tengah melakukan janji suci itu terlihat dari belakang, namun netizen percaya bahwa ia adalah Baim Wong dan kekasihnya. Pria berusia 37 tahun ini juga menambahkan caption “maaf ya ngga ngabari2in, ngga ngundang siapa2 juga… Maap jangan berisik dulu ya…,” yang membuat netizen semakin penasaran.

Baim Wong Menikah [sumber gambar]
Namun, setelah scrolling lagi ke bawah, ternyata ada tambahan caption dari Baim Wong. “apakah mereka menyediakan mempelai wanita juga?” tulisnya. Sontak, para netizen pun ngakak dan berkomentar “halu bang,” “kasihan ya, halu” “kurang-kurangin, bang.” Sempat beberapa netizen percaya dengan unggahan Baim Wong, karena akhir-akhir ini kedekatannya dengan Paula Verhoeven semakin intens. Mereka bahkan terlihat jalan-jalan bareng dan Baim Wong mengunggah foto berdua, meski hanya tampak setengah muka Paula Verhoeven, tetapi netizen tahu bahwa sosok tersebut memang benar adanya Paula Verhoeven.

Postingan IG Baim Wong [sumber gambar]
Padahal, jika pada akhirnya Baim Wong berhasil menikah dengan Paula Verhoeven, netizen pasti rela jabatan Presiden Jomblo diturunkan pada Indra Herlambang atau Chand Kelvin. Mayoritas dari mereka memang sudah tak sabar melihat Baim Wong mengucapkan janji suci di hadapan Paula. Umur mereka berdua yang sudah sama-sama kritis—menurut orang Indonesia, memang sudah sepantasnya melangkah berdua ke pelaminan. Persetujuan dari fans juga sudah diberikan, loh!

Paula & Baim [sumber gambar]
Kira-kira seheboh apa ya ketika Presiden Jomblo Indonesia akhirnya sudah tak berstatus jomblo dan melangsungkan pernikahannya? Pasti kalian sudah tak sabar semua, kan. Apalagi jika wanita yang dinikahi Baim Wong sekelas model Paula Verhoeven. Kita tunggu saja, deh, kabar baiknya. Semoga foto pernikahan yang diunggah Baim Wong kemarin menjadi doa agar dirinya segera melangsungkan janji sucinya sendiri.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengenal BSSN, Organisasi Paling Rahasia Milik Pemerintah Indonesia yang jarang Terungkap

5 Video Tik Tok Bocah Ini Bikin Kita Khawatir Masa Depan Indonesia Mau Dibawa ke Mana