in

4 Keuntungan yang Akan Kamu Dapat dengan Bergabung Menjadi Salah Satu Member di Loop Squad

Hidup di zaman yang serba digital ini memang ada untung ruginya. Jika kamu adalah salah satu pemuda yang punya tingkat kreativitas yang tinggi, maka dijamin deh kamu enggak bakalan terbelakang dan ketinggalan. Ya, karena canggihnya teknologi makin banyak pula orang yang berani unjuk kemampuan lewat karya mereka yang disebar di internet. Lihat saja, mereka yang menjajal profesi yang sedang naik daun di dunia digital, yaitu content creator.

Yang dimaksud content creator di sini bukan YouTuber saja ya. Lebih dari itu, kamu bisa kembangkan berbagai macam kemampuan melalui dunia maya. Caranya? Mudah banget, kamu cukup menjadi salah satu dari anggota Loop Squad. Daftarnya bayar dong? Jelas gratis ya, di tambah lagi, kamu bisa mendapatkan 4 keuntungan ini.

Bisa mendapatkan teman dan keluarga baru

Namanya juga squad, gaes, di sini kamu pasti bisa bertemu dengan teman-teman yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Nah, salah satu yang sudah merasakan bagaimana nikmatnya ada dan bergabung menjadi Loop Squad adalah Kak Bunga Asih Pratiwi. “That was a very extraordinary experience. Aku dapet teman baru, sahabat baru, bahkan keluarga baru yang sampai detik ini masih berhubungan baik” tulisnya.

Bunga Pratiwi [sumber gambar]
Selain Bunga, ada juga Ismail Tiyadi yang bilang “thanks buat loopsquad yang udah mengedukasi kita cara bersosial media dengan baik dan terimakasih sudah memberi kesempatan untuk liburan di bali” celotehnya. Bertemu dengan orang dari berbagai background, jelas kamu enggak akan rugi dong~

Belajar langsung dari ahlinya

Untuk mahir dalam membuat karya dan menjadi sosok handal, kamu tentu harus paham akan seluk beluk konten yang akan kamu buat, selain itu, kamu juga harus tau kepada siapa konten tersebut akan kamu pasarkan. Nah, di Loop Squad ini, kamu bakal mendapatkan trik dan tips serta informasi lengkap cara membuat konten agar mendapat respons baik dari para netizen.

Ambassador Loop Squad [sumber gambar]

Ada banyak sekali Ambassador yang bisa kamu temui saat masuk sebagai Loop Squad.  Para ahli ini juga orang yang sudah berkecimpung lama di dunia kreator. Mereka datang dari berbagai macam background, ada yang YouTuber, musisi, penulis, beauty enthusiast dan lain-lain.

Bisa mendapatkan reward tertentu

Di samping mendapat ilmu baru yang berkaitan dengan dunia content creator, bila join Loop Squad kamu juga bisa ikutan berbagai tantangan seru loh. Mereka juga akan memberikan hadiah menarik jika kamu keluar sebagai winner alias pemenang.

Reward yang akan kamu terima [sumber gambar]
Mau tahu apa saja hadiahnya? Nah, gabung sama Loop Squad di sini dulu, dan ikut tantangannya. Yuk, tunggu apalagi sih kamu, di sini kamu bisa berkreasi sekaligus punya kesempatan memangkan berbagai reward.

Bisa menekuni passion yang kamu mau

Setiap orang pasti punya passion masing-masing, entah itu membuat lagu, membuat berbagai jenis konten video, menyanyi, berdandan, atau mungkin menulis. Nah, di Loop Squad, paket lengkap tersebut tersedia dan terbuka lebar.

Berkarya sesuai passion [sumber gambar]
Mungkin untuk kamu yang belum tau mau ke mana, namun punya minat belajar, enggak ada salahnya juga kok untuk mencoba ikut bergabung. Kapan lagi Sobat, ada yang mau memfasilitasi kamu dengan gratis, bertemu ahli dan belajar banyak hal? Di sinilah tempatnya. Beruntung banget kalau sampai kamu ikut bergabung. Hehe.

Selain 4 keuntungan di atas, masih ada banyak keuntungan lain yang akan kamu peroleh saat sudah bertemu dengan teman-teman lain yang juga masuk dalam Loop Squad. Enggak menutup kemungkinan kan mereka punya skill yang bisa kamu pelajari dan tiru. So, benar-benar rugi deh kalau kamu enggak join. Lagian, dengan mendaftarkan diri di sini, kamu tak dipungut biaya apapun alias gratis.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Sepatu Keren Gak Harus Selalu Brand Luar Negeri, 5 Produk Indonesia Ini Bisa Jadi Pilihan

Xanana Gusmao, Perdana Menteri Kebanggaan Timor Leste yang Pernah Lawan TNI di Masa Lalu