in

Baju Pengantin Hingga Foto Lawas, 5 Benda Ini Disebut Disukai oleh Makhluk Astral

Bagi kamu penggemar film horor, bukan hal yang aneh lagi jika makhluk astral suka merasuki manusia, atau mungkin hewan. Ternyata, bukan hanya manusia saja yang sering menjadi tempat singgah mereka.

Makhluk astral tersebut kadang menyukai barang yang tidak pernah kita duga. Cara tersebut mereka gunakan untuk berinteraksi dengan manusia. Tak heran jika ada saja benda yang memunculkan aura  yang bikin merinding. Nah, kali ini Boombastis.com akan merangkum barang apa saja yang konon disukai oleh dia yang tak terlihat.

Lukisan (terutama yang bergambar manusia dan hewan)

Lukisan Nyi Roro Kidul [Sumber gambar]
Lukisan mungkin merupakan karya seni yang dipakai untuk memperindah ruangan. Namun, di satu sisi barang ini juga bisa menjadi tempat singgah yang disukai oleh makhluk lain. Kamu tentu pernah mendengar jika ada lukisan yang bisa mengikuti si pengunjung saat dilihat. Atau mungkin lukisan yang seolah-olah hidup. Hal itu mungkin saja terjadi karena beberapa lukisan memang punya penunggu.

Baju pengantin

Baju Pengantin [Sumber gambar]
Tak menyangka bukan jika baju yang dipakai untuk acara sakral ini disukai oleh makhluk selain manusia. Yap, menurut kepercayaan orang-orang terdahulu, gaun pengantin ini sangat disukai oleh hantu perempuan. Salah satu kejadian paling fenomenal tentang baju pengantin ini adalah milik Anna Baker yang meninggal pada tahun 1985. Menurut banyak cerita, baju pengantin Anna Baker ini bisa berjalan sendiri, entah bagaimana caranya yang jelas bikin merinding bukan?

Foto lawas

Foto Lawas [Sumber gambar]
Selain lukisan, foto lawas juga tak ketinggalan dari list benda yang disebut disukai oleh makhluk astral. Entah apakah hal benar terjadi atau tidak yang jelas ketika memandangi potret-potret yang usianya sudah puluhan tahun kadang ada perasaan ganjil tersendiri. Ada juga kisah nyata seseorang yang menemukan sosok lain di foto yang diambil ketika mereka masih muda dan baru diperlihatkan berpuluh tahun kemudian. Siapakah dia?

Kaca atau cermin

Cermin yang disukai makhluk halus [Sumber gambar]
Para penonton horor paham banget akan hal ini. Ketika sang aktor atau aktris mendekati cermin atau kaca biasanya akan ada sosok lain yang akan muncul. Nah, cermin ini dianggap sebagai jembatan yang bisa menghubungkan dunia manusia dan makhluk halus. Dengan ini juga kadang seseorang tidak diperbolehkan sering bercermin, karena cermin merupakan benda yang sangat disukai oleh makhluk di sekitar kita yang tak terlihat.

Boneka

Pulau Boneka [Sumber gambar]
Boneka memang merupakan benda lucu yang sering dijadikan untuk mainan anak kecil. Selain fakta tersebut, ternyata boneka bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi makhluk astral. Banyak sekali tayangan-tayangan yang menggunakan boneka sebagai teror untuk manusia, seperti Annabel, Chucky, Voodoo. Di Meksiko sendiri ada yang namanya Pulau Boneka. Tempat ini dikenal sebagai arena angker yang tak pernah didatangi oleh manusia, bentuk boneka yang ada di tempat tersebut pun enggak kalah seram dari Annabel.

BACA JUGA: Percaya atau Tidak, Inilah 6 Cara Mengusir Makhluk Halus yang Masih Ada Sampai Saat Ini

Nah, walaupun kelima benda dia tas dianggap sebagai tempat tinggal makhluk halus, kamu enggak perlu takut, Sahabat. Bagaimanapun, ketika kita tidak mengganggu keberadaan mereka, maka mereka pun tidak akan membuat kita takut. Manusia dan makhluk halus bisa hidup rukun berdampingan kok.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Beredar Garam Tanpa Yodium di Pasaran, Bagaimana Cara Memeriksanya?

Geram! 4 Artis Ini Akhirnya Laporkan Netizen Nyinyir karena Maki-maki Sang Buah Hati