in

Ambergris, Benda Menjijikkan yang Harganya Jauh Lebih Mahal daripada Emas

Beberapa Negara Menganggap Ambergris Ilegal

Ketika Ambergris jadi benda yang paling dicari karena nilainya, ternyata ada beberapa negara yang tidak mengizinkan peredaran benda ini. Ya, di negara-negara tertentu adalah hal ilegal ketika seseorang mengambil dan mengolah Ambergris. Alasannya sendiri lebih karena hal tersebut bisa dianggap mengancam keberadaan para paus.

Ambergris ilegal [Image Source]
Ambergris ilegal [Image Source]
Ambergris ini memang dihasilkan oleh paus Sperma di mana jumlahnya sekarang makin menipis. Pemerintah negara-negara itu menganggap, orang-orang bakal rela memburu paus-paus hanya untuk diambil Ambergris-nya. Di satu sisi benda ini dilarang, tapi di sisi yang lain Ambergris sangat ramai permintaan.

Nah, sekarang sudah tahu kan kalau benda ini sangat mahal? Makanya, kalau main ke pantai jangan lupa menoleh kanan kiri. Siapa tahu menemukan gundukan Ambergris besar yang bakal membuatmu jadi jutawan dalam sekejap.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Antasari Azhar Bebas di Hari Pahlawan, Ini Prediksi Hal Menghebohkan yang Akan Terjadi!

4 Fenomena Kemenangan Donald Trump yang Malah Bikin Warganya Serangan Jantung