in

5 Bencana Besar Ini Diakibatkan Oleh Tingkah Konyol Manusia

Manusia terlahir dengan akal dan pikiran yang sempurna. Tapi masih banyak orang yang tidak berpikir sebelum bertindak. Alhasil, orang disekitarnya yang terkena getah dari tindakan konyol tersebut. Pada mulanya, bisa jadi mereka mempunyai niatan yang tulus. Tapi terkadang tindakan yang diambil malah salah kaprah.

Baca Juga : 10 Negara Paling “Korup” Tahun 2015 (Indonesia Masuk Nggak, Ya?)

bencana akibat kekonyolan manusia

Seperti beberapa orang yang melakukan tindakan tidak logis sehingga mengakibatkan malapetaka bagi dunia. Mau tahu seperti apa hal konyol yang mereka lakukan? Berikut ini ulasannya.

1. Mengusir Kebosanan Teman dengan Membakar Hutan

Bagi orang yang suka dengan rutinitas yang berganti pasti gampang bosan dengan apa yang dikerjakan. Dan akhirnya meminta teman untuk sekedar memberikan semangat untuk mengusir segala kebosanan tersebut. Tapi jangan sampai kamu memilih teman seperti Sadie Renee Johnson. Wanita yang berasal dari Amerika Serikat ini menyalakan kembang api dan melemparkannya di pinggir jalan hutan Warm Spring, Oregon.

Mengusir Kebosanan Teman dengan Membakar Hutan
Mengusir Kebosanan Teman dengan Membakar Hutan [image source]
Alasannya untuk mengusir rasa jenuh temannya yang bekerja sebagai pemadam kebakaran. Namun siapa sangka akibat tingkah konyolnya ini, kurang lebih 51.000 hektar hutan terbakar. Karena ulahnya membakar hutan hingga berbulan-bulan baru padam, Johnson terkena vonis dari pengadilan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda sebesar Rp. 2,9 miliar.

Written by titi

Leave a Reply

6 Kesalahan Mengerikan Yang Pernah Terjadi Dalam Dunia Medis

8 Gosip Paling Gila yang Pernah Menerpa Orang Terkenal