in

Sama-sama Sudah Go Internasional, Begini Beda Gaya Joe Taslim-Iko Uwais Saat Bersama Istri

Iko Uwais dan Joe Taslim adalah dua nama aktor Indonesia yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Keduanya memang gak bisa dipisahkan, apalagi setelah keduanya bermain dalam judul film yang sama, The Raid. Film yang dipenuhi dengan adegan laga ini mengantarkan keduanya ke kancah Internasional.

Baik Jota maupun Iko sekarang mulai merambah film-film Hollywood, Iko membintangi Man of Taichi, Beyond Skyline, serta Star Wars: The Force Awakens, Stuber, dan Wu Assassin yang sedang tayang di Netflix. Sementara Joe Taslim membentangkan karirnya dengan beradu peran dengan aktor-aktor yang punya nama besar di film Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan Mortal Combat mendatang.

Punya nama dan fans dari berbagai belahan dunia, ternyata di balik karier sukses itu ada wanita-wanita hebat dan anak-anak yang menjadi semangat untuk dua orang ini. Mereka memang bukan pasangan yang suka mengekspose kehidupan rumah tangganya, namun beginilah momen manis Jota dan Iko saat keduanya sedang bersama istri tercinta.

Iko Uwais sering bales-balesan komen di Instagram

IKo dan Audy [sumber gambar]
Iko Uwais dan Audy Item adalah pasangan panutan netizen masa kini. Rumah tangga keduanya yang adem ayem, membuat netizen banyak bermimpi bisa mendapatkan pasangan yang sama seperti Iko. Iko disebut sebagai sosok yang sangat sayang kepada keluarga, terbukti dari seringnya ia membalas komen di Instagram Audy Item dengan kata-kata yang manis. Bayangkan saja, netizen yang bukan siapa-siapa sampai gemesh meleleh, apalagi Mbak Audy tuh.

Joe Taslim yang cintanya tak luntur untuk Julie Taslim

Jota dan Julie [sumber gambar]
Joe dan Julie, menikah di usia muda tak lantas membuat rumah tangga keduanya tak akur. Sebaliknya, Jota dan Julie tampak selalu manis dan harmonis di tahun ke-10 pernikahan mereka. Jota dan Julie adalah pasangan yang mungkin tidak pernah tercyduk hengpong jadul @lambe_turah, kecuali untuk prestasinya. Kini kebahagiaan mereka tambah lengkap dengan kehadiran tiga buah hati, yaitu Mikaveli Taslim, Kaara Ofelia Taslim, dan si bungsu Hiero Joe Taslim.

Iko Uwais yang sering pergi ke luar negeri meninggalkan Audy Item

Audy Item [sumber gambar]
Kesibukan Iko Uwais yang semakin mantap menapakkan jejaknya di Hollywood membuatnya terpaksa jarang pulang. Enggak heran kalau Audy dan kedua putrinya sering ditinggal pergi ke luar negeri. Namun, selama di luar negeri tersebut keduanya tetap in touch dan tampak mesra. Iko sering sekali mengatakan bahwa Audy harus sabar menunggunya pulang di kolom Instagram mereka.

Joe Taslim yang sering ajak istri ke luar negeri

Jota dan Julie liburan [sumber gambar]
Berbeda dengan Iko dan Audy yang kerap sering berjarak karena kesibukan syuting Iko. Jota dan Julie malah sering sekali bepergian ke luar negeri bersama. Hal ini mungkin karena Julie tak sedang punya bayi seperti Audy. Anak-anak mereka berdua semua sudah besar dan biasa diajak pergi bersama. Enggak heran kalau Julie sering update foto bersama Jota saat mereka berada di berbagai tempat dan bertemu dengan sosok tertentu.

BACA JUGA: Terpilih Perankan Sub Zero, Begini Perjuangan Joe Taslim Hingga Sukses Menembus Hollywood

Meski sedikit berbeda, keduanya tetap sama dalam hal sayang keluarga. Iko dan Jota adalah pria-pria sukses husband material yang banyak diimpikan oleh wanita-wanita di Indonesia. Ya iyalah, udah sama-sama ganteng, sayang keluarga, enggak gemar cari sensasi, go Internasional, siapa sih yang enggak sayang, eh ngefans maksudnya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Amati Bintang di Langit, Inilah Persiapan Sukarno Saat Susun Pidato Peringatan 17 Agustus

Bajakah, Batang Kayu Penyembuh Kanker Khas Tanah Dayak yang Sempat Dikira Benda Mistis