in

Heboh Video Bayi Terjatuh dari Gendongan Gara-gara Ibunya Tertidur

bayi terjatuh dari gendongan ibunya

Memiliki bayi memang adalah pekerjaan yang berat. Tak hanya setelah lahir, jauh sebelum itu orang tua juga sangat sibuk, misalnya salah satunya melakukan NIPT test untuk memeriksa kondisi janin di awal kehamilan. Belum lagi pemeriksaan-pemeriksaan rutin yang wajib dilakukan dalam periode-periode tertentu.

Lantaran merencanakannya sangat rumit, wajar jika orang tua akan amat protektif terhadap sang bayi. Seandainya sang bayi terluka, maka hal tersebut akan jadi sebuah penyesalan yang besar. Seperti sebuah video yang viral belakangan ini. Di mana seorang ibu tak sengaja menjatuhkan bayinya.

Video ini viral di berbagai lini masa. Pada cuplikannya menunjukkan kejadian yang cukup mengelus dada. Jadi, ini adalah video CCTV yang menunjukkan seorang ibu sedang menyusui bayinya. Kemudian mungkin karena kelelahan atau semacamnya, sang ibu ini tertidur.

Saat itu sang bayi tengah digendong sambil disusui oleh ibunya. Setelahnya sang ibu pun duduk, namun mungkin karena kelelahan atau semacamnya, ia tertidur. Nahas, setelah itu sang bayi malah tidak sengaja terjatuh dari gendongan.

Mendapati kejadian ini sang ibu pun langsung terbangun dan mengangkat bayi malang tersebut. Pada video tersebut juga ditunjukkan momen di mana sang bayi sedang diperiksa di sebuah rumah sakit.

Video ini dilihat oleh cukup banyak orang dan membuat netizen pun berkomentar macam-macam. Ada yang menyayangkan kejadian tersebut, ada pula yang mengatakan jika sang ibu terlalu lalai sehingga terjadilah peristiwa yang tidak diinginkan tersebut.

Memiliki bayi memang pekerjaan berat. Maka jika ingin merencanakannya kita harus mempersiapkan diri baik-baik. Sebenarnya sang ibu juga tidak serta merta disalahkan karena merawat bayi memanglah melelahkan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Profil Buya Syafii Maarif

Mengenang Buya Syafii Maarif, Tokoh Penting Muhammadiyah yang Baru Tutup Usia

SPR 2, Sniper Canggih Buatan Indonesia yang Ternyata Namanya Sudah Sampai Ke Jordania