in

5 Batu Mulia yang Harganya Sama Seperti Satu Kontainer Akik!

5. The Pink Star

Tahukah alasan kenapa para wanita yang girly dan feminin gemar dengan warna merah muda? Selain karena kesannya soft dan lembut, ini juga merupakan warna dari berlian paling mahal sedunia. Yup, bernama Pink Star, batuan mulia ini dihargai hingga $ 83 juta.

Nyatanya, ada orang gila yang rela mengeluarkan $ 83 juta untuk batu ini [Image Source]
Nyatanya, ada orang gila yang rela mengeluarkan $ 83 juta untuk batu ini [Image Source]
Pink Star sendiri dimiliki oleh rumah berlian Isaac Wolf. Dikatakan jika Wolf berjuang sangat keras untuk membawa si mahal ini ke galerinya. Ia harus bersaing dengan banyak sekali rumah permata lainnya. Usahanya tak sia-sia dan akhirnya mendapatkan permata yang sering dijuluki ratunya berlian ini. Diperkirakan Pink Star mungkin hanya satu-satunya di dunia.

Baca Juga : 10 Fakta dan Mitos Seputar Batu Akik yang Perlu Kamu Tahu

Tak yakin kamu akan tetap berburu akik ketika bisa mendapatkan salah satu dari batu mahal di atas. Bagaimana tidak, satu buah dari mereka mungkin bisa ditukarkan dengan banyak sekali batu akik apalagi yang kelasnya biasa. Bisa satu kontainer penuh tuh. Namun yang bikin heran tentu saja adalah melihat hakikat dari berlian ini. Sejatinya mereka hanyalah batu biasa, namun kenapa bisa dihargai lebih mahal dari rumah atau mobil yang lebih besar ukuran dan manfaatnya? Ini jadi bukti jika sebenarnya bukan batunya yang mahal, tapi hasrat dan kebanggaan manusianya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Dewa Kematian dan Kehancuran yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang!

5 Alasan Dan Bilzerian Bikin Iri Pria di Seluruh Dunia