in

Biasa Pakai Barang Mahal, Ternyata Luna Maya Juga Pakai Barang dengan Harga Merakyat

Sebagai model dan artis, Luna Maya kerap memakai barang-barang branded. Harganya pun sangat fantastis. Bahkan Luna pernah mengenakan tas seharga Rp1 Miliar.

Biasa melihat Luna memakai barang-barang mahal, kali ini netizen dibuat kaget saat Luna kedapatan memakai barang murah. Netizen seakan tak percaya jika Luna memakai barang dengan harga yang terjangkau. Daripada penasaran, kita intip barang murah yang dipakai Luna berikut ini.

1. Tas Ransel

Tas ransel [sumber gambar]
Luna yang dikenal hobi traveling sempat terlihat memakai sebuah tas berwarna silver. Diketahui tas itu bermerek Decalthon yang dibanderol seharga Rp140 ribu. Netizen langsung heboh mengetahui harga tas yang murah. Bahkan ada yang berkomentar harga tasnya lebih mahal dibanding tas ransel Luna.

2. Dress Hitam

Dress hitam [sumber gambar]
Dalam akun Instagram @fashion.lunamaya, Luna terlihat cantik dan menawan memakai dress berwarna hitam. Siapa sangka pakaian tersebut punya harga yang cukup terjangkau. Baju itu ternyata keluaran Luna Habit, lini fashion milik Luna sendiri yang dijual seharga Rp299 ribu.

3. Tank Top

Tank top [sumber gambar]
Memiliki bentuk tubuh yang sempurna membuat Luna seringkali memakai tank top yang memang sesuai dengan lengannya yang ramping. Namun yang menjadi sorotan harga tank top Luna ternyata terbilang murah. Tank Top dari ZARA tersebut hanya dihargai Rp100 ribu. Mengingat Luna pernah pakai tank top yang harganya hampir Rp3 juta, harga segitu sih nggak ada apa-apanya.

4. Jaket

Jaket [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, Luna terlihat memakai jaket seharga Rp41 juta saat ia naik bus di Bali. Tapi ternyata Luna pernah memakai jaket merek UNIQLO yang harganya hanya Rp299 ribu. Jaket berwarna tosca tersebut tetap terlihat mahal dan elegan saat dipakai Luna. Kalau harga segitu, mungkin kantong kita juga masih bisa kuat untuk beli ya?

5. Scarf

Scarf [sumber gambar]
Tak melulu memakai barang branded dari luar negeri, Luna juga mencintai produk dari Indonesia. Saat ia berolahraga, Luna memilih scarf Eiger dengan harga murah yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Scarf tersebut dijual Rp59 ribu saja. Kira-kira, kalau kita yang pakai, apakah bisa sekeren Mbak Bulan?

6. High Heels

High heels [sumber gambar]
Sudah menjadi rahasia umum jika Luna sering memakai sepatu maupun high heels berharga puluhan hingga ratusan juta. Namun dalam sebuah pemotretan, Luna mengenakan high heels berwarna hitam seharga Rp599 ribu. High heels tersebut tampak mempesona di kaki jenjang milik Luna.

BACA JUGA: Pakai Kaos Oblong Kayak Abang Becak, Harga Milik 7 Artis Ini Mencekik Dompet

Meski berharga murah, barang-barang tersebut tetap terlihat mahal jika dikenakan Luna Maya. Ini berkat image Luna yang selalu tampil elegan dan identik dengan merek-merek mewah dari desainer kenamaan. Apakah kamu tertarik membeli barang-barang berharga terjangkau yang dipakai Luna?

Written by F A Agustina

Kane Tanaka, Manusia Tertua di Dunia yang Sudah Lewati Wabah Flu Spanyol hingga Corona

Laptop Merah Putih, Buatan Pemerintah dan Perguruan Tinggi untuk Pendidikan di Indonesia