in

6 Barang Mewah yang Hanya Bisa Dibeli Para Miliuner

6. Luxury Dog Spa

Selain membeli barang-barang mahal, para miliuner punya cara lain dalam membelanjakan uang mereka. Apalagi kalau bukan merawat hewan peliharaan dengan treatment super mewah. Misalnya dengan membawa anjing kesayangan ke sebuah tempat bernama Star’s Dog MC ini.

Jika bisa bicara mungkin anjing peliharaan bakal berterimakasih telah diperlakukan seperti ini [Image Source]
Jika bisa bicara mungkin anjing peliharaan bakal berterimakasih telah diperlakukan seperti ini [Image Source]
Tempat ini menawarkan kenyamanan super untuk hewan peliharaan. Misalnya dengan pijat refleksi, berendam di jacuzzi lengkap dengan aroma terapi hingga manicure and pedicure. Tidak cukup dengan itu, para peliharaan super beruntung tersebut akan mendapatkan satu stel baju cantik dengan kualitas dan desain terbaik. Ada juga tambahan aksesoris berupa kalung berlian dan juga sebuah mantel bulu kalau si empunya mau.

Baca Juga : Kisah Kencan Online Yang Berakhir Mengenaskan di Dunia Nyata

Mungkin butuh belasan hingga puluhan tahun bagi kebanyakan dari kita untuk bisa membeli dan menikmati barang-barang mewah ini. Cukup miris sih melihat orang kaya menghamburkan uang untuk hal-hal yang sifatnya tidak perlu banget seperti ini. Berapa orang miskin yang bisa terbantu dengan jumlah uang sebanyak itu? Kaya adalah sebuah keharusan, tapi juga jangan lupakan kepedulian terhadap sesama.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Aplikasi Paling Nyleneh yang Pernah Dibuat

8 Keanehan dari Kehidupan Pembunuh Berantai yang Tak Banyak Diketahui