in

6 Barang Mewah yang Hanya Bisa Dibeli Para Miliuner

Ilustrasi orang kaya_FI

Pernah mendengar Glace Luxury Ice Cubes? Ini adalah sebuah produk es batu yang satu buahnya dibanderol dengan harga $325 atau sekitar Rp 4,3 juta. Cukup mahal untuk sebuah es yang bakal meleleh dua jam kemudian. Namun siapa yang menyangka ternyata produk ini sangat diminati walaupun harganya cukup untuk memboyong sebuah smartphone berspesifikasi mumpuni.

Baca Juga : 7 Fakta Muslim Terkaya dan Berpengaruh di Dunia

Orang kaya yang terlalu banyak uang memang rata-rata suka menghamburkan harta untuk membeli produk yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Kebanggaan dan eksklusifitas membuat mereka melakukan ini. Hasrat para orang kaya ini pun disambut baik oleh para produsen. Nah, kali ini Boombastis akan menjabarkan deretan benda super mahal yang hanya bisa dibeli para miliuner.

1. The Iron Throne

Jika kamu adalah penggemar fanatis Game of Throne dan punya tabungan nganggur sebesar $30.000, mungkin kamu tertarik dengan produk satu ini. Yup, sebuah replika tempat duduk raja Seven Kingdom yang juga disebut The  Iron Throne.

Tempat duduk bikin pantat sakit ini harganya sama dengan sebuah mobil mewah [Image Source]
Tempat duduk bikin pantat sakit ini harganya sama dengan sebuah mobil mewah [Image Source]
Tempat duduk dengan dekorasi unik ini punya berat sekitar 350 pound dengan tinggi sekitar 7 kaki. Duduk di atasnya akan membuatmu merasa seperti seorang raja. Meskipun harganya sangat mahal, kursi ini akan membuat pantatmu sakit tidak lama setelah mendudukinya. Alasannya sendiri adalah desainnya yang ekstrim dengan banyak bagian tajam di tiap sisinya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Aplikasi Paling Nyleneh yang Pernah Dibuat

8 Keanehan dari Kehidupan Pembunuh Berantai yang Tak Banyak Diketahui