in

Disebut Pesepakbola Tajir, Inilah 4 Barang Fashion Cristiano Ronaldo Punya Harga Selangit

Jam mahal Ronaldo [Sumber Gambar]

Selain mempunyai kemampuan yang tidak bisa diremehkan di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo juga menjadi sosok yang kaya raya. Dikabarkan kekayaan Bintang Portugal ini mencapai 5,5 triliun atau menjadi salah satu atlet terkaya di muka bumi ini. Berkat hal itu tidak salah kalau mantan pemain Real Madrid ini mempunyai barang fashion yang harganya selangit.

Hal tersebut semakin membuat namanya terkenal menjadi pesepakbola yang glamour. Pasalnya selain barang-barang fashion ia juga memiliki mobil dan rumah mewah. Lantas seperti apa mahalnya barang CR7? Temukan jawaban di ulasan berikut ini. Awas takjub dengan barang-barang fashion bintang baru Juventus tersebut.

Berhiaskan berlian jam unik Ronaldo serharga miliaran

Jam mahal Ronaldo [Sumber Gambar]
Bagi seorang pesohor mengenakan jam tangan dengan harga mahal seperti menjadi kewajiban. Begitu juga dengan Cristino Ronaldo yang acap kali memakai pelengkap fashionnya tersebut dengan nilai fantastis. Seperti salah satunya adalah arloji bertahtakan 424 berlian yang tertangkap kamera sebelum laga Liga Champions antara Manchester United Vs Juventus. Ditafsir jam tangan merek seri Caviar Tourbillon dari Jacob & Co mempunyai harga bernilai €2 juta atau setara Rp34,7 miliar.

Jas Ronaldo ketika penyerahan Ballon D’Or bisa buat beli motor

Jas mahal Ronaldo [Sumber Gambar]
Selain barang tadi, outfit mahal Cristiano Ronaldo juga terlihat pada jas yang dikenakannya untuk menghadiri penyerahan Ballon D’or tahun 2017 lalu. Saat itu bintang Portugal itu mengenakan brand dari keluaran Dsquared². Berwarna biru outfit terlihat elegan itu ternyata mempunyai harga seharga motor bebek. Melansir laman Brilio.net, jas tersebut diperkirakan mempunyai harganya USD 1.860 atau sekitar Rp 25,3 juta. Meski sesuatu yang besar untuk Ronaldo mengeluarkan dana sejumlah itu, namun untuk ukuran jas nilai jutaan tetaplah mahal.

Gelang tangan Cristiano Ronaldo bisa buat naik haji beberapa kali

Gelang CR7 [Sumber Gambar]
Pada umumnya harga sebuah gelang, tentu tidaklah mahal. Apalagi yang mungkin sekarang kalian pakai untuk bergaya-gayaan. Namun hal itu akan berbeda ceritanya, kalau menyangkut Cristiano Ronaldo. Pasalnya, gelang nila yang sempat ia pakai mempunyai harga fantastis untuk sebuah benda kecil. Menurut beberapa kabar yang ditelusuri penulis, benda berwarna kuning itu mempunyai harga sekitar 160 juta. Jumlah yang mungkin bisa untuk berangkat ke tanah suci berkali-kali. Atau malah bisa untuk pelesir keliling Indonesia yang indah ini.

Blazer Ronaldo mempunyai harga yang bikin geleng kepala

Blezer Ronaldo [Sumber Gambar]
Tidak berhenti pada gelang saja, mantan pemain Real Madrid ini juga mempunyai Blazer dengan harga bikin geleng kepala. Untuk sekelas outfit macam tersebut barang yang terlihat merupakan keluaran Gucci itu memiliki harga jutaan. Dari penelusuran penulis Blazer tersebut mempunyai harga 37,4 juta. Seperti halnya jas tadi untuk kelas pakaian tentu yang dipakai bintang Portugal ini adalah sebuah hal mahal. Selain itu, ia juga punya jaket kulit berwarna merah keluaran Dolce & Gabbana dengan harga yang fantastis yakni 57,3 juta.

BACA JUGA: Beginilah Riwayat Transfer Ronaldo, dari Murah Meriah Sampai Mahal Luar Biasa!

Barang-barang yang dimiliki CR7 itu adalah gambaran bagaimana glamournya pemain Juventus tersebut. Sekaligus membuktikan kepada kita semua kalau fashion pesepakbola kini tidaklah kalah dengan atlet dari olahraga lain.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Penarik Bentor Menyamar Jadi Gubernur, 3 Wanita Berhasil Ditipu Olehnya

5 Teknologi China yang Bikin Negara Tersebut Seolah Menjadi ‘Tuhan’ Baru di Dunia