in

Inilah 6 Barang Super Langka dan Unik di Dunia, Diproduksi Hanya Beberapa Biji Saja

Menjadi seorang kolektor kadang menjadi sebuah hobi yang sangat menarik bagi sebagian orang. Ya, bagi mereka memburu barang-barang super langka memang memberikan kesenangan tersendiri. Meskipun mungkin bakal banyak kocek yang harus dirogoh demi menekuni hobi uniknya tersebut. Ya, mau bagaimana lagi, namanya juga lagi senang.

Masih soal hobi berburu barang langka, rupanya beberapa barang yang ada di dunia sempat jadi incaran para kolektor di seluruh dunia. Selain karena diproduksi dengan jumlah  sangat terbatas, desainnya juga sangat beda dengan yang lain. Lalu benda langka apa saja yang membuat para kolektor sempat lupa daratan itu?

Handphone paling langka yang bikin melongo

Handphone super langka

Sampai saat ini iPhone memang masih merebut hati para pengguna smartphone dengan produk-produknya. Meskipun terkenal mahal, namun rupanya hal itu sebanding dengan kualitasnya. Tidak sampai di situ, untuk mengapresiasi para konsumennya, rupanya iPhone sempat membuat produk super langka yang hanya dijual beberapa biji. Ya, Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 sampai saat ini masih dinobatkan sebagai hape paling langka. Selain karena desainnya dengan balutan emas, juga ada berlian cantik yang menghiasi. Tidak sembarangan orang memilikinya karena selain jumlahnya terbatas, harganya juga sampai 1 Triliun. Wih jadi penasaran siapa saja yang punya.

Sepatu super langka yang pernah mampir ke Indonesia

Sepatu super langka

Rupanya dulu Indonesia sempat dapat kehormatan, pasalnya salah perusahaan sepatu ternama dunia sempat datang untuk melelang produk super langkanya di Indonesia. Ya, sepatu sneakers yang dinamakan Heathrow ini memang di desain khusus serta hanya diproduksi beberapa saja di dunia. Rupanya yang membuat sepatu itu langka adalah grafiti yang tergambar di sepatu itu yang menggambarkan kota Jakarta. Bukan orang sembarangan yang membuatnya melainkan seorang seniman kelas dunia. Uniknya sepatu itu sendiri dibandrol dengan harga yang lumayan, sekitar 2,1 juta untuk barang langka seperti itu.

Jam tangan yang hanya ada 300 biji

Jam super langka

Salah satu perusahaan produksi Jam tangan asal Jepang rupanya pernah membuat gebrakan dengan membuat sebuah produk super langka yang ada di dunia.  Diberi nama Hammertone, produk ini hanya ada 300 unit yang diproduksi hingga saat ini. Lalu apa yang membuatnya begitu? Rupanya jam tangan Hammertone ini sengaja dibuat sebagai perayaan spesial ulang tahun dari perusahaan tersebut. Oleh sebab itu baik desain dan kualitasnya dibuat sedemikian rupa, sehingga beda dengan yang lain. Sejak pertama kali penjualannya, 100 unit Hammertone sudah terjual terlebih dahulu di Jepang, sedang 200 lainnya tersebar di seluruh penjuru dunia.

Kacamata super keren yang hanya ada beberapa

Kacamata super langka

Zaman sekarang ini memang yang namanya kacamata tidak hanya digunakan untuk alat bantu melihat namun juga sebuah fashion. Nah berdasarkan hal tersebutlah salah satu perusahaan Swiss Chopard rupanya sengaja berkolaborasi dengan desainer De Rigo untuk mendesain kacamata super kece ketimbang yang lain. Alhasil lahirlah Chopard De Rigo Vision sebuah kacamata khusus fashion yang hanya dijual beberapa di dunia. Uniknya, harga yang dibandrol untuk kacamata ini adalah sebesar 5,4 Miliar rupiah. Harga fantasis untuk desain yang luar biasa.

Tas menyilaukan mata yang jarang ditemui

Tas super langka

Bagi kaum hawa, tas sekarang tidak lagi menjadi sebuah alat untuk membantu membawa barang, melainkan juga berfungsi sebagai fashion. Nah, rupanya beberapa perusahaan besar menyadari hal tersebut hingga akhirnya memproduksi tas-tas mewah yang fashionable namun juga langka. Yang paling terkenal adalah tas dengan nama Birkin Bag produk perusahaan tas ternama yang dijual hanya beberapa di dunia dengan desain balutan berlian di sekitarnya.

Rokok-rokok langka yang bisa dibeli secara Online

rokok super langka

Rupanya tidak hanya barang seperti yang di atas, pasalnya rokok pun kadang menjadi sesuatu yang langka bagi sebagian orang. Oleh sebab itu banyak orang yang harus berburu keluar negeri hanya demi mencari rokok-rokok berkualitas. Nah, kabar baiknya rupanya di Indonesia ada sebuah website penjual rokok limited edition secara online bernama cigmeup.com. Di sana dijual beberapa merek rokok yang mana jarang bisa kamu dapatkan di minimarket atau warung sebelah rumah. Dan untuk harga, silakan tersenyum lebar ketika tahu banderol rupiahnya sangat terjangkau bahkan bisa dibilang lebih murah. Mantep banget kan? Sudah dapat rokok limited edition, harga murah, langsung kirim ke rumah, kurang apa lagi coba?

Memang yang namanya benda langka dan unik itu selalu merebut hati para pembeli. Namun bagaimanapun yang namanya hobi ya hobi, sulit buat ditinggalkan. Yang penting sih hati senang dan gak sampai merugikan orang lain aja cukup.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Kue Koya, Jajanan Ngetren Jaman Dulu yang Keberadaannya Sekarang Banyak Diburu

Artis Juga Manusia, Inilah 20 Wajah Asli Public Figure yang Ngagetin Saat Nggak Pakai Make Up