in

Bikini Hingga Kalung, 6 Barang ‘Enggak Penting’ Luna Maya Ini Harganya Modyar!

Terpuruk hingga akhirnya bisa bangkit lagi membuat Luna Maya menjadi salah satu selebriti terkaya di Indonesia sekarang. Meski tak pernah tampil di televisi, pemasukan Luna setiap bulan enggak kalah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini dibuktikan dengan barang-barang yang dikenakannya.

Mulai dari sepatu keluaran rumah mode Valentino hingga Chanel. Tak hanya itu, harga dari barang-barang “enggak pentingnya” saja membuat mereka tampak penting! Enggak percaya? Coba lihat dulu koleksi barang-barang “enggak penting” milik Luna Maya dalam ulasan di bawah ini. Kalau pingsan melihat harganya, jangan salahin, ya~

Bikini buatan tangan desainer Hartono Gan

Bikini Luna Maya karya Hartono Gan [sumber gambar]
Belakangan ini, bikini hitam yang dikenaka Luna Maya mendadak viral. Bukan hanya karena bikini tersebut pas di tubuh Luna Maya sehingga netizen menyebutnya body goals, tapi juga gara-gara harganya. Bikini hitam dengan aksen mutiara di belahan dadanya merupakan karya desainer Indonesia, Hartono Gan. Dikenal dengan spesialisasi gaun dan setelan resmi, Hartono Gan rupanya cukup dekat dengan Luna Maya serta seringkali berkolaborasi. Tak ayal, jika Luna Maya tak segan mengenakan bikini seharga Rp35 juta tersebut, dikutip dari grid.id.

Topi anti panas yang bakal jarang dipakai di Jakarta

Topi Luna Maya Rp5 juta [sumber gambar]
Fashion items Luna Maya memang ajaib-ajaib! Salah satunya adalah topi anti sinar matahari yang enggak bakal kepikiran dipakai di Jakarta—yang ada malah dilihatin orang satu kampung, dipikir idol K-Pop. Meskipun begitu, topi anti panas milik Luna Maya ini merupakan keluaran rumah mode Dior yang dibanderol harga Rp5 jutaan, loh. Gajimu sebulan juga enggak bakal cukup buat beli topi ini, wahai sobat misqueen~

Gelang warna-warni, harganya jika ditotal bikin migrain!

Gelang Luna Maya Rp9 dan 8 juta [sumber gambar]
Meskipun terlihat alay, rupanya gelang milik Luna Maya ini merupakan keluaran merek Hermès, loh. Tiga gelang ini jika ditotal bakal mencapai Rp26 juta. Satu sepeda motor dapat, tuh. Mungkin gelang Luna ini untuk investasi kali, ya. Kalau sudah bosan ditukar dengan sepeda motor untuk putar-putar kompleks rumahnya. Namun, rumah Luna Maya kan di kawasan Kemang, susah juga untuk berkeliling di sana. Hmm~ auto Nissa Sabyan dulu, deh.

Mirip kalung anjing tapi mahal kali harganya 🙁

Kalung Luna Maya Rp16 juta [sumber gambar]
Siapa yang menyangka kalung Luna Maya mirip rantai yang biasanya digunakan anjing peliharaan crazy rich Surabayan? Wah, kalian salah besar, geng. Kalung rantai begitu sedang ngehits banget di kalangan pecinta mode dunia. Aneh jika Luna Maya enggak punya salah satunya. Kalung tersebut merupakan keluaran rumah mode Chanel—fashion brand yang dibenci Lady Diana, dan dibanderol harga Rp16 juta!

Anting-anting model lawas yang tak kalah mahal dari kalungnya

Anting Luna Maya Rp11 juta [sumber gambar]
Sama seperti kalung di atas, anting-anting yang dikenakan Luna Maya merupakan produk dari Chanel. Hal tersebut terlihat dari ciri khas huruf C dan C yang seperti terikat menjadi satu—berdiri untuk Coco Chanel, pendiri fashion brand tersebut. Tak kalah mahal, anting-anting bergaya vintage ini memiliki harga Rp11 jutaan. Padahal juga jika Luna Maya menggerai rambutnya, bisa-bisa enggak kelihatan, tuh.

Sehelai syal persegi yang harganya setara handphone

Syal Luna Maya Rp2 juta [sumber gambar]
Pernah membayangkan syal untuk pelindung dan pemanis leher dibanderol harga Rp2 juta, enggak? Kalau belum pernah membayangkan, langsung lihat milik Luna Maya saja. Meskipun terlihat pasaran alias banyak ditemui di Pasar Tanah Abang, syal dari rumah mode kenamaan, Tory Burch ini jika dinominalkan mencapai Rp2 juta! Namun ini belum seberapa, Nikita Willy memiliki syal bermerek Louis Vuitton yang harganya Rp11 juta.

BACA JUGA: Sepi Job di TV, Shandy Aulia Tetap Punya Koleksi Tas Seharga Tiket Umroh Sekampung!

Patut diberi standing ovation, nih pencapaian Luna Maya di dunia hiburan. Sempat terpuruk dan tak memiliki apa-apa memotivasi dirinya untuk bangkit dan menjadi lebih baik lagi. Terbukti, kekuatannya di dunia hiburan masih ada sehingga dirinya bisa menjadi jajaran selebriti dengan penghasilan tertinggi sekarang.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengenal Kalash, Suku Pedalaman Pakistan yang Berisi Gadis Cantik Bermata Biru

Inilah Alasan Mengapa PUBG Tak Baik untuk Orang yang Pacaran