in

5 Barang Bekas Selebriti Ini Dijual dengan Harga yang Mahalnya Amit-amit

Jika Anda sangat menggemari seorang aktor ataupun selebriti, tentu Anda akan melakukan apa saja untuk jadi lebih dekat dengan sang idola. Itu sebabnya para artis sering disewa menjadi brand ambasador sebuah produk, karena fans mereka pasti untuk menggunakan barang yang sama dengan sang Idola. Barang bekas seorang selebpun menjadi harta karun yang diincar banyak orang.

Baca Juga : 5 Barang Selundupan Yang Paling Banyak Ditemui di Indonesia

Berikut ini, Boombastis akan tampilkan beberapa barang bekas selebriti yang dijual di situs eBay. Namun, barang yang dijual bukanlah barang-barang normal seperti kaus bertandatangan, melainkan barang unik seperti toilet bekas. Gilanya lagi, barang-barang ini memiliki harga yang fantastis.

1. Nafas Angelina Jollie dan Brad Pitt

Pasangan Angelina Jollie dan Brad Pitt adalah mega-bintang yang digemari banyak orang. Selain mumpuni dalam berakting, mereka berdua juga sangat aktif dalam kegiatan sosial. Tidak heran jika banyak yang tergila-gila dan rela membeli barang bekas apa saja dari pasangat terawet di Hollywood itu.

Nafas Angelina Jollie dan Brad Pitt
Nafas Angelina Jollie dan Brad Pitt [ImageSource]
Dalam situs eBay, seseorang menjual sebuah toples kosong yang diakuinya terisi dengan nafas Angelina Jollie dan Brad Pitt. Sang penjual mengaku datang ke red carpet peluncuran film Mr. and Ms. Smith lalu meminta pasangan itu menghembuskan napas ke dalam toples itu. Toples kosong itu dihargai $530 atau sekitar Rp6.000.000-,.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Kota yang Penduduknya Selalu Melepuh Kalau Kena Matahari

[VIDEO] Ibumu Bekerja? Beginilah Perjuangannya Saat Membesarkan Kamu