in

4 Fakta Tentang Bang Bader, Atlet Kocak yang Selalu Bikin Ketawa Seisi Wisma

Bang Bader [sumber gambar]

Nggak sedikit nama atlet Asian Games 2018 yang mendadak viral dan banyak diperbincangkan masyarakat. Sebut saja Jonathan Christie yang idola baru para cewek karena roti sobek. Belum lagi medali emas yang berhasil diboyongnya. Nggak cuma atlet Indonesia sih, beberapa juga datang dari luar negeri, seperti Shi Yuqi dan lainnya.

Baru-baru ini, nama atlet Naser Baderladeen juga jadi viral di sosial media. Netizen nggak ngebahas soal aksinya di lapangan ya, melainkan kepribadiannya yang kocak dan kerap bikin ngakak. Nggak cuma berkelakuan konyol di depan teman sesama artis, atlet bola tangan ini juga supel dan mudah akrab dengan orang baru. Berikut ini adalah fakta lucu tentang pria yang akrab disapa Bang Bader oleh atlet Indonesia ini.

Cepet banget belajar bahasa Indonesia

https://www.youtube.com/watch?v=jKobhmNKPGU

Sejatinya, waktu belasan hari bisa terbilang sangat sedikit bagi seseorang untuk mempelajari bahasa asing. Tapi katanya, kalau kita menyukai sesuatu, akan lebih cepat mempelajarinya. Mungkin pada dasarnya Bang Bader suka kali ya sama Indonesia, makanya dia bisa cepet banget belajar bahasa Indonesia. Terbukti loh, atlet asal Irak ini udah bisa nyapa orang asing dengan bahasa Indonesia. Belakangan ini, yang banyak beredar di Instagram ada video Bang Bader saat menggoda beberapa petugas imigran. Dalam video tersebut, terlihat Bang Bader yang menyapa seorang petugas wanita dengan sebutan kamu cantik, sementara yang cowok disapa dengan kamu ganteng. Nggak cuma itu, Bang Bader juga menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dengan lancar.

Instagramnya banjir follower masyarakat Indonesia

IG Bang Bader [sumber gambar]
Karena tingkah lucunya yang viral di sosial media, banyak masyarakat Indonesia yang gemas dengan kelakuan atlet satu ini. karena penasaran, makanya banyak yang mengunjungi Instagram pribadinya. Alhasil, nggak butuh waktu lama buat ngumpulin followers yang kebanyakan merupakan netizen Indonesia. Hingga saat ini, setidaknya Bang Bader sudah punya sekitar 21,3k followers. Para followernya juga mengaku kalau meskipun team bola tangannya kalah, tetap banyak yang menyukainya karena kelucuan atlet satu ini.

Kelakuan heboh tapi selalu bikin tawa

Bader [sumber gambar]

Salah satu atlet yang terlibat dalam Asian Games 2018 juga pernah menceritakan tentang kelakuan Bader yang terkesan spontan, heboh dan bikin banyak orang terpingkal. Salah satu kejadian yang bikin nama Bang Bader banyak dikenal adalah saat ia mengambil pengeras suara dan memanggil patroli dan pengawalan (patwal). Bang Bader mengambil alih toa koorlap shelter 1 wisma atlet, kemudian memanggil patwal. Bader hanya copas kata-kata dari koorlap yang memberitahukan bus-bus mana saja yang akan jalan. Alhasil, satu wisma atlet dibikin ngakak dengan kelakuan kocaknya.

Ramah sama semua orang

Bang Bader [sumber gambar]
Salah satu volunteer Cindy Puspita Dewi, juga ngaku kalau dia bangga banget bisa jadi volunteer yang mendampingi tim bola tangan Irak. Menurutnya, Bader merupakan atlet paling kece, ramah dan murah senyum. Saking ramahnya, seisi GOR hafal banget dengan nama Bader hingga selalu berteriak saat si atlet ini pemanasan. Sapaan dari para penggemarnya pun nggak pernah dikacangin, dia selalu bales dengan senyum lebar dan dadah-dadah. Bener-beber atlet yang ramah ya.

Itulah fakta tentang Naser Baderladeen alias Bang Bader yang namanya banyak dikenal karena keramahannya. Tuh, Gaes… patut jadi inspirasi! Dimana pun kamu, jadilah pribadi yang ramah, niscaya orang bakal suka dan mengenangmu meski perjumpaan nggak begitu lama.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

5 Sisi Unik Ko Tang, Pangkas Rambut ‘Pembawa Hoki’ Langganan Para Pejabat Negara

Menakjubkan! Ini Rahasia di Balik Azan dan Salat Subuh yang Dilakukan Setiap Hari