in

5 Negara Tujuan Backpacker Termurah

Nepal
Nepal

Backpacking adalah aktivitas mengelilingi sebuah tempat dengan bekal uang sesedikit mungkin dengan mengandalkan barang-barang yang dibawa di ransel. Cara berwisata macam ini memang sudah menjadi populer belakangan ini. Berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa hingga orang yang hampir lanjut usia memutuskan untuk berkeliling dunia dengan backpacking. Sensasinya tentu berbeda dengan pelesir lainnya, dimana hotel dan fasilitas lainnya telah direncanakan dan dibooking.

Salah satu tantangan backpacking adalah mengatur dana seketat mungkin agar bisa mengunjugi lebih banyak tempat. Nah, bagi anda yang tertarik memulai perjalanan ala backpacker, berikut kami tunjukkan 5 negara tujuan backpackig yang tidak akan menguras kantong anda terlalu dalam.

1. Tujuan Backpacker Nepal

Negara ini akan membawa anda ke suasana tradisional dan pemandangan alam yang luar biasa. Anda akan disuguhi dengan panorama pegunungan yang indah dan makanan-makanan organik dari hasil kebun warga di sana. Para warga juga membuka rumahnya untuk ditinggali para turis dan anda hanya perlu membayar sedikit uang atau membawa benda khas negara anda untuk oleh-oleh bagi mereka.

Nepal
Nepal

Anda bisa mengunjungi Bhaktapur di lembah Kathmandu. Jangan sampai melewatkan kuil-kuil indah seperti Pashupatinath, Buhdanilkantha dan Manakamana. Di sini anda akan melihat fenomena aurora, dimana langit akan dihiasi cahaya warna-warni yang sangat indah.

Written by Centralismo

Leave a Reply

merarik(c)stat.ks.kidsklik.com

5 Tradisi Unik Pra Pernikahan Di Indonesia

I Am Sam

4 Film Yang Menceritakan Tentang Kasih Sayang Dalam Keluarga