in

Enggak Kalah dari Sang Majikan, 7 Babysitter Anak Seleb Ini juga Mendadak Ngehits

Berkat media sosial, siapapun yang ingin menjadi terkenal bisa mewujudkan impiannya. Bahkan, mereka yang tak berniat famous bisa-bisa mendadak ngehits dengan kekuatan media sosial. Sebut saja mereka asisten rumah tangga (ART) selebriti papan atas, seperti yang sudah diulas Boombastis.com beberapa waktu lalu.

Rupanya, sekarang tak hanya ART artis saja yang terkenal di media sosial. Para babysitter alias pengasuh anak-anak selebriti juga mendadak memiliki banyak pengikut di akun instagram pribadinya. Kalian pasti enggak nyangka dan penasaran deh, maka dari itu, Boombastis.com akan mengulas mereka lewat artikel berikut ini.

1. Shela Lala, babysitter Rafathar yang buka jasa endorse

Siapa yang enggak kenal Rafathar? Dari masih di dalam perut hingga lahir saja seluruh masyarakat Indonesia menjadi saksi dengan ditayangkannya kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di televisi. Selain itu, tingkahnya yang menggemaskan juga membuat para pemirsa menyayanginya seperti anak sendiri.

Babysitter Rafathar [sumber gambar]
Jika beberapa waktu lalu, ART Raffi-Gigi, Sensen, yang menjadi perbincangan publik akibat penghasilannya yang mengejutkan, kini giliran babysitter Rafathar yang bernama Lala. Berkat sering mengunggah video dengan Rafathar, Lala memiliki 4.000 lebih pengikut di instagram. Ia juga membuka jasa paid promote serta endorsement, loh! Wagelaaaseh.

2. Siti Rukoyah, babysitter Gempita yang sering diajak ke luar negeri

Selain Rafathar, Gempita merupakan anak artis yang juga digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Saking sibuknya kedua orang tua, Gempita pun sehari-hari ditemani oleh sang babysitter bernama Rukoyah. Terkadang, ketika Rafathar dan Gempita sedang ngedate, ya kedua babysitter inilah yang mengantar mereka.

Babysitter Gempita [sumber gambar]
Sama seperti Lala, perempuan asal Tegal ini juga membuka jasa paid promote dan endorsement, loh. Padahal, sebagian besar postingannya di instagram hanya berupa videonya bersama Gempita, bukan pose-pose bak model seperti selebgram lainnya. Selain itu, ia juga sering diajak ke luar negeri oleh Gading Marten dan Gisel, beruntung banget sih.

3. Nuraeni, babysitter cucu Bakrie yang sering foto bareng artis

Bukan rahasia lagi jika Nia Ramadhani yang sudah 18 tahun menjadi bagian keluarga besar Bakrie seringkali mengadakan pesta di kediamannya. Para artis pun silih berganti keluar masuk rumah megah tersebut. Hal ini pun dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Nuraeni, babysitter ketiga anak Nia Ramadhani.

Babysitter Cucu Bakrie [sumber gambar]
Dilansir dari akun instagram pribadinya (@nuraeniumi1810), banyak sekali potretnya bersama selebriti papan atas terpampang nyata. Ia juga sering ikut jalan-jalan ke luar negeri dengan keluarga besar Bakrie. Bedanya dengan dua rekannya di atas, Nuraeni masih belum membuka jasa paid promote dan endorsement, sehingga penghasilannya murni dari kantong Nia Ramadhani saja.

4. Rasiti, babysitter Bramantyo bersaudara yang bakal bikin iri fans Big Bang

Sama seperti ketiga rekannya di atas, babysitter Bhumi, Kana, Kala, Kaba, dan Bhrekata, buah hati dari Hanung Bramantyo dan Zaskya Adya Mecca ini juga mendapat kesempatan untuk jalan-jalan ke luar negeri serta foto bareng artis-artis papan atas Indonesia. Namun, yang membuat tak habis pikir adalah, penghasilannya yang membuat Rasiti bisa rutin menonton konser boyband nomor satu di Korea Selatan, Big Bang.

Babysitter Bramantyo Bersaudara [sumber gambar]
Bukan sebuah rahasia lagi jika tiket konser Big Bang selalu cepat ludes meski harganya mahal. Hal yang membuat heran adalah, Rasiti sudah pernah menonton konser Big Bang, konser solo G-Dragon, serta Taeyang berturut-turut. VIP pada ngiri enggak, nih?

5. Purwati, babysitter El Barack yang pengikut instagramnya mencapai 20 ribu orang!

Dilihat dari akun instagram pribadinya (@purwa.ti), wanita yang baru saja menunaikan ibadah umroh ini bukanlah sosok yang kekinian. Ia benar-benar tulus melakukan profesinya sebagai pengasuh anak dari Jessica Iskandar (Jedar). Namun, netizen rupanya ingin mengulik-ngulik kehidupan pribadi Jedar lewat akun instagram Purwati.

Babysitter El Barack [sumber gambar]
Alhasil, sekarang ia telah memiliki 20,8k followers pada akun instagram pribadinya. Ia juga rajin membalas komentar para netizen yang meninggalkan pesan di postingannya, loh. Siapa tahu kalian ingin tanya-tanya soal Jedar, cus kepoin aja instagram Purwati.

6. Uswatun Khasanah, babysitter Ryshaka yang disayang banget sama majikan

Tema postingan yang berbeda-beda itulah, yang membuat para babysitter ini mendadak ngehits. Jika babysitter Rafathar lebih nyaman untuk mengunggah produk endorsement dan babysitter cucu Bakrie suka foto bareng artis, Uswatun Khasanah, babysitter Ryshaka, buah hati dari Ryan Delon dan Sharena ini doyan pamer kemesraan dengan sang majikan.

Babysitter Ryshaka [sumber gambar]
Eits, jangan mikir aneh-aneh dulu, majikan di sini merupakan Sharena sebagai ibu dari Ryshaka. Foto-foto yang diunggah oleh Uswatun menampakkan dirinya sedang berpose lucu maupun dirangkul akrab oleh Sharena. Rupanya, Sharena sudah percaya banget dengan babysitter satu ini.

7. Sherly Yohanes, babysitter Azka yang ngefans berat dengan Reza Rahadian

Nama Azka mungkin belum begitu familiar di telinga Saboom sekalian. Tetapi, ketika penulis menyebutkan Nikita Mirzani, pasti sudah pada ngeh siapa sosok yang dimaksud. Azka Raqila Ukra merupakan anak dari Nikita Mirzani, dan Sherly Yohanes adalah pengasuhnya.

Baby Sitter Azka Nikita Mirzani [sumber gambar]
Melihat akun instagram wanita asal Flores, NTT, ini, bisa disimpulkan ia adalah sosok yang sederhana. Postingannya juga tak seperti 6 rekannya di atas yang banyak berlibur ke luar negeri. Namun, ada satu yang membuat penulis terkikik geli. Banyak sekali foto Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di sana, rupanya suster satu ini demen sama mereka ya!

Itulah 7 babysitter anak artis yang mendadak ngehits akhir-akhir ini. Bahkan, pada akun instagram Sherly ada netizen yang berkomentar, “sus, enggak ada lowongan pekerjaan untuk jadi babysitter lagi ya?” yang sekaligus membuktikan bahwa menjadi babysitter saja sudah merupakan profesi yang digandrungi, terutama babysitter anak artis.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kembali Latih Timnas, Inilah 10 Komentar ‘Unik’ Para Pencinta Bola Tanah untuk Indra Sjafri

Hati-hati! 5 Pertanda Ini Membuktikan Kalau Kalian Sedang Diikuti Makhluk Halus