in

Enaknya Jadi Tetangga Ayu Ting Ting, Kebagian THR Hingga Rp100 Juta!

Momen lebaran kali ini sungguh berbeda bagi Ayu Ting Ting. Hal tersebut dikarenakan, bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, film produksi Raffi Ahmad yang menjadikannya pemeran utama akhirnya tayang. Film yang berjudul Dimsum Martabak dan dibintangi oleh Boy William ini sudah banyak ditunggu oleh para fans Ayu Ting Ting.

Selain karena filmnya tayang perdana, rupanya momen lebaran ini banyak ia habiskan bersama keluarga, para tetangga, dan fans. Hal ini juga dikarenakan, selama hampir satu tahun ini Ayu sibuk bekerja sehingga tak sempat menyapa dan silaturahmi dengan tetangga dan kerabat lainnya. Ternyata, banyak yang disiapkan Ayu dan keluarga loh dalam lebaran tahun ini.

Lebaran Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Salah satunya mengajak tetangga, kerabat, dan para fans nonton bareng film Dimsum Martabak serta bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR). Hal tersebut dikatakan Rozak, ayah Ayu Ting Ting sebagai ajang silaturahmi, dilansir dari grid.id. Ayu Ting Ting pun menyatakan lebaran merupakan momen yang pas untuknya mengajak sanak saudara, tetangga, dan para fans menonton filmnya. Ia juga berharap agar tak hanya di Depok saja, orang-orang dapat menyaksikan filmnya, tetapi di seluruh bioskop Indonesia juga ramai.

ATT Bagi-bagi THR [sumber gambar]

Selain itu, dilansir dari Kompas.com, Rozak ketika ditemui di XXI Plasa Depok, Depok juga menyatakan bahwa anaknya juga menyiapkan anggaran untuk THR. “Budget memang sudah dipersiapkan. Kalau Ayu kan enggak tahu menahu masalah keuangan, jadi ibu yang atur. Kisarannya adalah Rp100 juta sama tim, karena timnya banyak. Ayah beda, ibu beda, Syifa beda,” ungkapnya. Rozak pun menyatakan bahwa anggaran THR yang dipersiapkan oleh Ayu Ting Ting diperuntukkan kepada sanak saudara serta tetangga. Enggak kebayang, deh, berapa tetangga Ayu yang datang ke kediamannya di Depok jika anggaran THR-nya sebegitu banyak.

Di sisi lain, ayah Ayu Ting Ting hanya berharap agar karir anaknya semakin bersinar di tahun ini dan selanjutnya. “Ayah bersyukur aja, selaku orang tua bersyukur dan mendoakan sehat, kariernya sukses, meski banyak haters-nya, Ayah enggak nanggapin. Berarti kan mereka suka sama Ayu,” tambahnya, dikutip dari grid.id. Seperti yang kita tahu, beberapa tahun terakhir Ayu Ting Ting memang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia juga sempat bersiteru dengan Via Vallen, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang memandangnya dengan sebelah mata.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kisah Inspiratif Mantan Kondektur Bus Nekat yang Sukses Jadi Pengusaha Mapan di London

Albert Pike, Jenderal Perancang Perang Dunia yang Bakal Menyeret Indonesia Dalam Konflik