in

Awal Mula Pertemuan Baim Wong dan Paula Verhoeven Hingga Dirinya Resmi Lepas Gelar Presiden Jomblo

Hari bahagia akhirnya menyambangi Baim Wong. Setelah bertahun-tahun menjomblo, menjalin hubungan spesial tapi akhirnya putus, ia menemukan jodohnya dalam diri seorang Paula Verhoeven. Baru beberapa bulan dilantik menjadi Presiden Jomblo oleh Raditya Dika, ia malah mengumumkan pacar barunya.

Banyak orang yang penasaran bagaimana seorang Baim Wong yang terkenal memiliki banyak perempuan dalam hidupnya akhirnya bisa menikah. Pasangannya bukan selebriti yang sering nongol di televisi pula. Menjawab kegelisahan Sahabat Boombastis, Boombastis.com akan merangkum pertemuan pertama Baim dan Paula hingga akhirnya mereka berdua menikah.

Cintaku berawal dari sebuah direct message (DM) di instagram

Melalui video QnA bersama Raditya Dika, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengungkapkan perjalanan cintanya. Seorang netizen bertanya bagaimana Baim Wong dan Paula Verhoeven bertemu untuk pertama kalinya. Sambil malu-malu, keduanya kompak menjawab “instagram.”

Awal mula pertemuan Baim Wong dan Paula Verhoeven [sumber gambar]
“Dia DM aku,” sahut Paula ketika Raditya Dika bertanya dan disambut oleh sorakan riuh. Meskipun Raditya Dika menyebut Baim Wong seperti orang random karena mengajak Paula berkenalan melalui DM instagram, Paula membelanya. Ia menyebut Baim mengajak kenalan melalui DM dengan cara yang elegan.

Baim Wong tak sabar menunggu siasat dari mak comblang

Bukan kemauan awal Baim Wong untuk mengirimkan DM kepada Paula Verhoeven. Seorang rekan Baim yang bernama Zaky—yang juga berperan sebagai mak comblang dalam kisah cinta mereka menawarkan ingin memperkenalkan Paula kepadanya. Namun, ketika Paula diberi tawaran hal serupa ia menolak. Raditya Dika pun bertanya, “Kenapa?”

Baim Wong dan Paula punya mak comblang [sumber gambar]
“Dia mantannya banyak sih,” jawab Paula sambil tertawa. Meskipun deretan mantan banyak, bukan berarti ia bahagia dengan kisah cintanya, ya khaaan~ *gaya Syahrini* Pada akhirnya, Baim Wong mengambil langkah sendiri setelah 2 sampai 3 bulan tak mendapat konfirmasi dari Zaky.

Agama yang membuat Paula Verhoeven takluk

Wanita mana sih yang enggak was-was memiliki pasangan yang dicap Playboy oleh banyak orang? Hal ini juga dirasakan oleh Paula Verhoeven saat pertama kali dekat dengan Baim Wong. Namun, ia menyebut Baim sebagai sosok yang membuatnya nyaman, sehingga dirinya semakin membiarkan Baim masuk dalam kehidupannya.

Prewed Baim & Paula tema Princess [sumber gambar]
Terlebih lagi, seorang rekannya menyebutkan bahwa Baim tengah mempelajari agama. Semakin mantaplah Paula untuk melangkah ke pelaminan bersama Baim. FYI, saja, nih, Sahabat Boombastis, berbeda dari Raditya Dika dan Anissa Aziza yang telah menjalin hubungan selama 4 tahun, Baim dan Paula baru berpacaran selama 4 bulan!

Ketika Baim Wong mengundang para mantannya

Pada hari H pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, ia sempat membeberkan satu hal penting kepada Raffi Ahmad—MC sekaligus sahabat dekatnya. Ia menyatakan bahwa dirinya mengundang para mantan sekaligus memohon doa restu lewat WhatsApp. Sayangnya, hanya Vebby Palwinta yang merespon.

Baim Wong undang mantan ke nikahannya [sumber gambar]
Menurut Baim, Vebby menjawab selamat dan mendoakan agar kehidupan rumah tangganya bahagia. Sedangkan mantan-mantannya yang lain, seperti Marshanda hanya merespon dengan “read” pesan dari Baim Wong. Selebihnya ya, hanya diabaikan saja. #pukpukBaim, untung Paula enggak protes, ya!

Raut muka Paula Verhoeven yang sumringah

Pada Kamis (22/11), Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan ijab kabul yang juga ditayangkan secara live di stasiun televisi. Proses dari menuju tempat hingga selesai pembacaan ijab kabul pun terdokumentasi dengan baik dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Baim Paula Wedding – Prewedding Photos [sumber gambar]
Hal yang menjadi sorotan, selain ketidaksiapan Baim ketika digrebek Raffi Ahmad di kamar hotel adalah raut wajah Paula Verhoeven. Sepanjang waktu ia selalu tersenyum, memperlihatkan kebahagiaannya yang tulus. Banyak netizen yang berkomentar bahwa jarang melihat Paula tersenyum sebab ia biasa menampilkan wajah datar ketika berjalan di catwalk.

BACA JUGA: Baim Wong Sampai Maia Estianty, Pernikahan 5 Artis Ini Bikin Lega Netizen

Sebegitu bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven, tetapi tak hanya mereka saja yang antusias akan pernikahannya, netizen juga. Sebab sudah lama sekali mereka mengikuti kisah cinta Baim Wong yang tak kunjung mendapat ujung. Kini, setelah resmi menjadi suami Paula Verhoeven, ia sangat bersyukur dan merasa bangga atas segalanya. Begitu pula Paula. Semoga saja tidak ada cobaan besar yang menghalangi usia pernikahannya bertahan hingga kakek-nenek, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengenang Kembali 5 Mobil Listrik Buatan Indonesia yang Kini Tak Terdengar Kabarnya

3 Cara Bertahan Hidup Suku Sentinel yang Terkenal Mengisolasi Diri dari Dunia Modern