in

Inilah 4 Atlet Asli Indonesia, yang Ternyata Jadi “Rebutan” Wanita di Luar Sana

Semakin berkembangnya karir seorang atlet tentu berbanding lurus dengan kepopuleran yang ada. Jadi bukan hal yang aneh lagi kalau atlet yang punya segudang prestasi mempunyai banyak idola. Apalagi kalau mereka mempunyai wajah yang menawan, tak jarang banyak wanita fans wanita ngantri hanya demi sebuah tanda tangan.

Nasib serupa juga sama dengan yang dihadapi beberapa atlet ini. Lantaran prestasi hebat mereka dan wajah tampannya, banyak wanita jadi kepincut. Namun bedanya, bukan hanya dari Indonesia, bahkan dari luar pun banyak yang menggemarinya. Lalu siapa saja atlet itu? Simak ulasan berikut ini.

Diboyong ke negeri gajah putih, Terens Puhiri jadi idola gadis di sana

Kamu pasti ingat dengan aksi solo run yang dilakukan oleh Teren Puhiri, lantaran aksinya itu banyak media luar yang tertarik dengan pemain ini. Salah satunya adalah FC Port, sebuah klub papan atas asal Thailand. Lantaran tawaran yang lumayan menggiurkan serta kemungkinan dapat pengalaman baru, alhasil mantan pemain Mitra Kukar pun setuju dengan kontrak FC Port.

Terens Puhiri [image ]
Seperti yang sudah dibayangkan,source pemain yang diberi julukan “Tak Tung Tuang” oleh warga Thailand ini benar-benar jadi idola, terutama kaum hawa. Belum lagi murah senyumnya, membuat Teren Puhiri bebrbeda dengan pemain asing lainnya, jadi bukan hal yang aneh kalau banyak yang kepincut.

Pindah ke negeri Jiran, gak hanya orang biasa tapi artis pun juga ngefans

Nama Andik Vermansyah mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Setelah aksinya luar biasa di laga AFC dulu, banyak klub luar negeri yang langsung kepincut dengan mantan pemain timnas itu. Dan salah satunya adalah Selangor FC, salah satu klub atas Malaysia yang segera menyodorkan kontrak ke padanya. Gayung bersambut, Andik pun menyetujui hal itu itu lantaran ingin mencari pengalaman main bola di luar.

Andik Vermasyah dan artis ngaku fansnya

Namun siapa sangka, dengan tim yang dia bela itu, Andik jadi salah satu idola di sana. Banyak fans terutama dari kalangan kaum hawa yang leleh dengan pesonanya. Bahkan salah satunya dari kalangan artis loh. Dilansir dari Viva, artis Malaysia bernama Intan Nor Saina juga kepincut dengan kocekannya di lapangan bola dan akan tetap mendukungnya selama bermain di sana.

Sang legenda bulu tangkis yang jadi idola di tirai bambu

Kalau bicara masalah prestasi Taufik Hidayat, mungkin tidak usah diragukan lagi. Namun siapa sangka legenda bulu tangkis ini punya prestasi lain selain olahraga yang tak kalah hebat. Ya, banyak fans menjadi yang terus mendukungnya jadi sebuah prestasi tersendiri buatnya.

Taufik Hidayat [image source]
Namun rupanya bukan hanya dari Indonesia saja penggemar pebulu tangkis ini berasal, kebanyakan juga ada yang dari China.  Seperti yang dikemukakan Wakil Perdana Menteri China, Liu Yandong 2015, bahkan berita mengenai atlet Indonesia ini selalu jadi headline di sana. Bahkan tak jarang atlet kelas atas salah negara tirai bambu pun mengidolakannya, semisal Tang Jinhua si juara di Uber Cup.

Si ganteng Indonesia yang jadi rebutan di China

Pebulu tangkis, Jonathan Cristie tak kalah mengambil perhatian warga di China. Pasalnya selain prestasinya yang gemilang, ternyata rumor tentang ketampanannya sudah menyebar di sana. Alhasil saat Jonathan bermain di sana, sudah dipastikan akan banyak fans terutama kaum hawa yang segera mendekat.

Jonathan Cristie

Bahkan tak, saat pebulu tangkis kita ini sempat mengunggah foto model rambut terbarunya, beragam komentar muncul di media sosial sana. Bisa dibilang mungkin Jonathan bukan hanya seorang atlet handal namun juga artis bagi warga China. Salut deh buat pebulu tangkis yang satu ini.

Adanya beberapa atlet Indonesia yang ternyata digandrungi di luar ini, tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Ini bukti kalau memang olahraga di negeri ini sudah mulai dipandang apik oleh luar. Ini tentu jadi PR buat kita untuk terus memajukannya.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Inilah 10 Potret Orang Indonesia Bingung Ngabisin Duit, Lihatnya Ngocok Perut Abis!

7 Satpam Cantik Nan Muda Ini Sukses Bikin Pegawai Pria Betah Kerja Lembur