in

5 Artis Ini Tetap Belanja di Pasar Meski Tenteng Barang Mewah, Merakyat Banget Euy!

Artis selalu dinilai sebagai sosok yang punya banyak uang. Enggak heran dong kalau kemudian mereka juga membeli barang-barang yang mahal dan mewah, ya karena memang ada dananya. Namun, uniknya beberapa dari mereka juga enggak sungkan untuk tampil merakyat banget, dari memakai baju daster, membeli pakaian bekas, hingga masuk pasar.

Nah, kali ini Boombastis.com akan mengulas beberapa seleb yang punya tentengan mahal, tapi enggak gengsi juga masuk dan belanja ke pasar tradisional. Bahkan, ada yang tanpa dandanan alias kayak emak-emak kebanyakan. Siapa saja mereka? Cuss kepoin!!

Sarwendah, the real emak-emak tajir yang sederhana

Sarwendah belanja ke pasar [sumber gambar]
Sudah tak diragukan lagi bahwa Sarwendah masuk dalam list artis yang sederhana banget. Punya banyak mesin penghasil uang, namun Sarwendah tak pernah pamer barang-barang mahalnya. Bahkan, keseharian istri dari Ruben Onsu ini lebih sering memakai daster plus tanpa make-up. Bahkan, kalau sekilas kamu melihat foto ini dari belakang, enggak bakalan nyangka deh kalau itu adalah Sarwendah.

Tamara Bleszynski, bodo amat sama perkataan julid netizen

Tamara di Pasar [sumber gambar]
Nama kedua adalah Tamara Bleszynski. Tinggal dan menetap di Pulau Dewata, Tamara cukup sering berbelanja di pasar tradisional. Bahkan, ia juga punya warung Teh Manis, yang menjual menu ala warung-warung lalapan yang sering kita jumpai di berbagai tempat. Mengenai kebiasaannya belanja di pasar tersebut, Tamara tak pernah ambil pusing dengan nyinyiran warganet. Asalkan halal ya Mbak Tamz~~

Nagita Slavina, idola dan panutan netizen

Nagita Slavina di pasar [sumber gambar]
Kalau ada reward yang diberikan untuk orang paling sederhana, sabar, baik hati dan tydac sombong, maka penulis yakin Nagita-lah orang yang pantas menerimanya. Bagaimana tidak, dengan jumlah harta kekayaan yang melimpah ruah, dirinya masih dengan santai beli kepiting dan sayur mayor di pasar. Padahal, kalau mau, mungkin mall dengan segala isinya bisa dibeli olehnya, gausah repot-repot ke pasar, kan?

Sissy Prescillia, belanja dengan dandanan seadanya

Sissy Priscillia belanja di pasar [sumber gambar]
Kalau ke pasar memang paling benar sih enggak usah dandan menor dan full make-up, karena pulang tetap akan bau pasar. Mungkin inilah yang diyakini oleh Sissy Prescillia. Istri dari Rifat Sungkar ini berbelanja dengan mengajak suami dan juga dua buah hatinya El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar. Kalau ketemu di jalan paling banyak yang enggak kenal kali ya?

Atiqah Hasiholan, ajak anak ke pasar tradisional

Atiqah Hasiholan ke pasar [sumber gambar]
Atiqah Hasiholan juga dikenal sebagai sosok yang sederhana. Kepada anaknya pun, ia mengajarkan untuk memanggil ibu. Selain itu, Atiqah bahkan tak segan untuk mengajak Salma –buah hatinya—untuk belanja ke pasar tradisional. “warna-warni di pasar,” begitu caption yang dibubuhkan oleh istri Rio Dewanto ini. Mimin jadi tambah ngefans deh sama keluarga kecil ini~

BACA JUGA: 7 Potret Ini Buktikan Sarwendah Tan Adalah Artis Paling Sederhana Meski Tajir Melintir

Di pasar memang status sosial seseorang yang lagi penting. Semua bebas dan sama kalau sudah berhadapan dengan emak-emak penjual ikan, sayur, dan ayam. Bahkan, 5 orang seleb di atas tak malu buat ke pasar tanpa dandanan yang gonjreng.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

5 Cara Rayakan Tahun Baru yang Paling Pas untuk Kaum ‘Rebahan’ dan Malas Keluar Rumah

5 Alasan Kenapa Kapal Asing Asal Vietnam Berani Mencuri Ikan di Perairan Natuna Indonesia