in

Beruntung Banget! 6 Artis Ini Bertambah Umur di Hari yang Sama dengan Presiden Jokowi

Hari ini, 21 Juni 2018, merupakan hari yang spesial bagi rakyat Indonesia. Hal itu dikarenakan, presiden kita, Joko Widodo tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-57. Mungkin banyak dari Sahabat Boombastis yang enggak ngeh, kalau Presiden Jokowi hari ini bertambah umur.

Rupanya, tak hanya Presiden Jokowi saja yang merayakan hari bahagianya di tanggal 21 Juni. Betapa beruntung 6 artis tanah air ini, mereka memiliki tanggal lahir yang sama dengan Jokowi meski tahunnya berbeda-beda. Kira-kira siapa saja, ya, mereka?

1. Shareefa Daanish, tak hanya sama dengan Presiden Jokowi tapi juga Pangeran William!

21 Juni – Shareefa Daanish [sumber gambar]
Rupanya, bukan hanya Presiden Jokowi saja pemimpin negara yang hari ini berulang tahun. Penerus tahta kerajaan Inggris, Pangeran William juga tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Ada fakta menarik di balik kelahiran Pangeran William dan aktor Shareefa Daanish. Aktor yang memiliki spesialisasi di bidang horor dan thriller ini lahir di rumah sakit dan jam yang sama dengan Pangeran William 36 tahun lalu. Foto bayinya pun sempat masuk koran Inggris, loh!

2. Zara JKT48, ucapan ulang tahun yang bejibun dari fans sampai jadi trending topic di twitter

21 Juni – Zara JKT48 [sumber gambar]
Selain menjadi member ter-imut pengganti Nabilah, pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini juga mulai terkenal semenjak berperan sebagai Disa, adik Dilan di film Dilan 1990. Ternyata, hari ini ia berulang tahun ke-15. Banyak fans yang merayakan ulang tahunnya dan membuat tagar #15tandWithZara hingga menjadi trending topic di twitter. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi di instagram story-nya.

3. Sonia Eryka, unggah foto yang mencengangkan

21 Juni – Sonia Eryka [sumber gambar]
Artis cilik, sahabat Joshua Suherman sekaligus kakak dari Brian Imanuel alias Rich Brian ini juga berulang tahun hari ini. Lahir pada tahun 1993 membuat Sonia mencapai usia 25 tahun di 2018. Ia pun merayakan ulang tahunnya dengan mengunggah fotonya menyantap mi dengan hanya menggunakan bra. Postingan tersebut lalu dibanjiri komentar selamat oleh para pengikut, maupun teman-teman artis Sonia, di antaranya Alika Islamadina, Shareefa Danish, Ayla Dimitri, serta Yura Yunita.

4. Teddy Adhitya, ucapkan selamat pada Presiden Jokowi dengan kata-kata yang unik

21 Juni – Teddy Adhitya [sumber gambar]
Penyanyi jazz yang sedang naik daun, Teddy Adhitya juga berulang tahun pada 21 Juni. Ia menginjak usianya yang ke-27 tahun ini. Sebagai kado terbesar di usianya yang ke 27, ia bakal mengadakan pertunjukan di Teater Salihara, pada tanggal 27 Juni nanti. Hari ini, setelah penulis cek akun instagram pribadi Teddy Adhitya, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun loh, pada Presiden Jokowi. “Happy birthday pak @jokowi ! Ciyeee kita samaan pak,” tulisnya yang diunggah pada instagram story.

5. Sigi Wimala, sayangnya, tidak update apa-apa

21 Juni – Sigi Wimala [sumber gambar]
Aktor, model, sekaligus pemain FTV, Sigi Wimala juga tercatat memiliki tanggal lahir 21 Juni. Sudah jarang tampil di televisi membuat dirinya tak begitu diketahui orang. Namun, ia sudah membintangi lebih dari 7 film layar lebar, loh. Salah satunya Rumah Dara yang dimainkannya bersama Shareefa Danish. Ibu dua anak ini kelihatannya benar-benar sibuk menjadi ibu rumah tangga sehingga tak sempat main instagram. Tak ada update apa-apa, tuh, dari dirinya di hari spesial ini.

6. Alice Norin, menyambut bertambahnya usia dengan sang buah hati

21 Juni – Alice Norin [sumber gambar]
Artis terakhir yang memiliki tanggal ulang tahun sama dengan Presiden Jokowi adalah Alice Norin. Pesinetron yang hampir selalu mendapat peran antagonis ini berulang tahun ke-31 tahun hari ini. Dilansir dari akun instagram pribadinya, ada beberapa kiriman bunga di hari ulang tahunnya. Namun, bagi dirinya sendiri berkah dari pertambahan umurnya adalah bisa membuka mata sekaligus melihat tumbuhnya buah hati tercinta.

Seandainya saja Presiden Jokowi mengundang setiap orang yang berulang tahun di hari yang sama dengannya, pasti 6 artis di atas masuk ke dalam daftar, deh. Terlepas dari itu, selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi, semoga tetap stabil kinerjanya dan kalau bisa ditingkatkan lagi. Juga untuk Shareefa Danish, Zara JKT48, Sonia Eryka, Teddy Adhitya, Sigi Wimala, dan Alice Norin, selamat merayakan hari bahagia, ya! Ups, kelupaan satu, selamat ulang tahun juga untuk Pangeran William.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Ups! Baru Sebulan Jadi Anggota Kerajaan Inggris, 5 Gaya Meghan Markle Ini Disoroti Netizen

Wajib Diperhatikan! Ketahui 5 Akibat Fatal Jika Duduk Terlalu Lama