in

6 Artis Ini Beri Tanggapan Atas Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie, Ada yang Salting!

Syahrini & Selebrasi Jojo [sumber gambar]

Selebrasi Jonatan Christie alias Jojo masih jelas terngiang di benak masyarakat Indonesia. Pasalnya, tak hanya sekali ia melakukan selebrasi buka baju dan melemparkannya ke penonton, sehingga menyebabkan banyak orang berteriak histeris. Hal ini pun menjadi perhatian juga di kalangan para selebriti.

Mereka ikut menanggapi aksi selebrasi Jojo ketika berhasil meraih medali emas di cabang olahraga badminton, kategori tunggal putra Asian Games 2018. Kira-kira bagaimana ya reaksi 6 selebriti wanita ini mengenai selebrasi buka baju Jojo? Simak ulasannya berikut ini.

Syahrini, “aku tangkap, hap!”

Selebriti dengan sejuta ide dan sensasi membuat Syahrini juga berkomentar mengenai selebrasi Jonatan Christie. Dikutip dari bolasport.com, Syahrini menyatakan “aku tangkap. Hap! Aku lempar lagi, itu kan keringat ya. Tapi yang penting itu ditangkap, dilempar lagi ke yang berhak.” Bisa ngebayangin enggak bagaimana Incess bicara “aku tangkap, hap” tersebut?

Syahrini & Selebrasi Jojo [sumber gambar]
Pasti sebentar lagi bakal jadi viral kalau Incess mengunggah video dirinya nyeteletuk begitu di akun instagram pribadinya. Selain itu, Syahrini juga menyatakan bahwa selebrasi Jojo terbilang sah-sah saja. Sebab, banyak atlet sepak bola luar negeri yang juga melakukan hal yang sama.

Tasya Kamila, “hey, fokus!”

Tak menonton Jonatan Christie secara langsung bukan berarti Tasya Kamila terbebas dari pertanyaan-pertanyaan seputarnya. Dilansir dari viva.co.id, Tasya menyatakan dirinya sempat salting ketika ditanya mengenai selebrasi Jonatan Christie. Belum lagi ia memang mengakui bahwa Jojo memiliki wajah yang cukup tampan.

Tasya Kamila & Selebrasi Jojo [sumber gambar]
“Waduh. Hei, fokus. Ya namanya juga atlet ya badannya bagus. Ya itu terserah orang mau komentarnya bagaimana, tapi ya jangan sampai berpikiran negatif. Dukung terus atlet kita,” ungkap Tasya. Hal ini merujuk pada komentar netizen wanita yang mengarah ke pelecehan seksual verbal, yang juga sudah diulas Boombastis.com dalam artikel berjudul Netizen Bahas Selebrasi Jonatan Christie Buka Baju, Kira-kira Masuk Pelecehan Seksual Enggak Ya?

Mytha Lestari, bikin janji akan beli semua produk sponsor Jojo

Berbeda dengan Syahrini dan Tasya Kamila yang mengungkapkan opininya secara lisan, Mytha Lestari menulis di caption postingan instagramnya. Ia menulis “ketika bisa beristirahat sebentar karna Kala lagi bobok.. nonton si ganteng Jonatan cristie menang!! Fix abis ini dia dapet iklan.. gw bakal beli semua produk yang ada Jo nya!!”

Mytha Lestari & Selebrasi Jojo [sumber gambar]
Ternyata, mamah muda sekelas Mytha juga terkena demam Jojo, ya! Usai demam Iqbaal terbitlah demam Jojo. Ya, enggak apa-apa, yang penting hal ini bisa dijadikan motivasi untuk Jojo terus memberikan prestasi. Jangan terlena dengan ketenaran semata~

Rossa, wajar jadi idola karena dia tampan dan berprestasi

Tak hanya Mytha, ibu-ibu sekelas Rossa pun tercengang melihat selebrasi yang dilakukan Jonatan Christie. Dikutip dari kanal247.com, Rossa menyatakan wajar jika Jojo jadi idola baru di Indonesia. Sebab, ia memiliki paras yang tampan dan prestasinya enggak sedikit.

Rossa & Selebrasi Jojo [sumber gambar]
Apalagi, pada gelaran Asian Games 2018 ia menyumbang emas pada Indonesia. Makin banyak saja deh fans Jonatan Christie. Hal ini juga dibuktikan dari followers instagramnya yang meningkat drastis. Dari 600-an ribu hingga telah mencapai 1,4 juta sekarang.

Franda, berteriak histeris hingga bayinya menangis

Susah bagi ibu-ibu yang sedang mengurus sang bayi ketika harus menyambi jadi fan girl, Franda contohnya. Ketika final badminton Asian Games 2018, ia menonton lewat televisi di rumah sembari menidurkan sang buah hati. Tak menyangka bahwa teriakannya membuat sang jabang bayi terbangun dan menangis.

Franda & Selebrasi Jojo [sumber gambar]
Alhadil, konsentrasi Franda untuk Jonatan Christie terganggu, deh. Meskipun begitu, ia sungguh mengapresiasi performa Jojo di final serta selebrasinya. Ibu-ibu sekelas Mytha, Rossa, dan Franda saja sampai enggak berkutik, geng!

Sheila Dara Aisha, “that’s good for him,”

Mantan kekasih Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha mengungkapkan baru pertama kali menonton pertandingan olah raga secara langsung kepada tribunnews.com. Sheila mengungkapkan dirinya sangat menikmati euforianya, apalagi pertandingan yang disaksikannya merupakan final badminton tunggal putra.

Sheila Dara Aisha & Selebrasi Jojo [sumber gambar]
Di sisi lain, Jonatan Christie adalah atlet yang berlaga di final. Sheila mengungkapkan seluruh penonton berjingkrak-jingkra ketika Jojo berhasil mendapat medali emas dan melakukan selebrasinya. “Ya, that’s good for him, dan pastinya untuk seluruh wanita Indonesia penggemarnya,” ungkapnya ketika ditanya mengenai selebrasi buka baju Jojo.

Tampaknya, untuk satu bulan ke depan, demam Jojo belum akan reda juga. Masih ingat kan bagaimana demam Dilan alias Iqbaal berakhir gara-gara Iqbaal akan main film baru? Nah, kalau Jojo masih belum bertanding di laga terbaru, sepertinya enggak bakal reda, deh.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Dosa Malaysia Pada Indonesia yang Dianggap Nodai Sportivitas Dalam Olahraga

Jonatan Christie dkk Ditraktir Belanja di Louis Vuitton! Netizen Tebak Ini Sosok yang Bayarin