in

Dwi Sasono hingga Jefri Nichol, 5 Artis Ini Tak Diduga Netizen Bakal Terjerumus Narkoba

Dwi Sasono terkena narkoba [sumber gambar]

Sebagai public figure, sudah pasti segala tindak tanduk yang dilakukan oleh selebriti menjadi perhatian netizen. Mulai dari aktivitas di dunia hiburan, asmara, hingga hal yang menjadi urusan pribadi si artis. Tak jarang, sosok yang selama ini dianggap baik-baik saja, bahagia, serta berprestasi di dunia hiburan ternyata menuai kontroversi.

Salah satunya adalah saat si artis terjebak dalam kasus penyalahgunaan obat terlarang. Narkoba di kalangan artis ini sudah menjadi rahasia umum, beberapa dari mereka bahkan adalah orang yang tak diduga oleh netizen akan menggunakan barang haram tersebut.

Kasus tak diduga yang menimpa Dwi Sasono

Dwi Sasono terkena narkoba [sumber gambar]
Terbaru, nama Dwi Sasono menjadi trending karena tertangkap mengonsumsi narkoba. Kabar ini sempat membuat netizen heboh dan tak menyangka jika pemeran Mas Adi ini terjerat barang haram tersebut. Polisi menyita kurang lebih 16 gram ganja yang disimpan oleh Dwi Sasono di dalam lemarinya. Saat ditangkap, Dwi sangat kooperatif dan tak melakukan perlawanan. Penggunaan ganja ini disebut sebagai caranya mengisi kekosongan waktu serta agar cepat tidur. Dwi mengaku kalau selama pandemi dan di rumah saja, ia kesulitan tidur. Pemakaian narkoba ini bahkan tidak diketahui oleh sang istri, Widi Mulia.

Roy Kiyoshi, netizen: masak gak bisa meramal sebelumnya

Roy Kiyoshi ditangkap polisi [sumber gambar]

Sebelum kasus Dwi Sasono, Roy Kiyoshi juga ditangkap oleh pihak berwajib pada awal bulan Mei lalu. Roy ditangkap pada jam 3 sore di kediamannya (7/5) lengkap dengan barang bukti berupa 21 butir pil psikotropika yang selama ini ia konsumsi. Saat dilakukan tes, urine Roy pun dinyatakan positif zat psikotropika atau jenis benzodiazepine. Netizen yang mendengar kabar ini pun banyak yang terkejut, mereka menyebut bahwa Roy yang selama ini sering meramal artis yang akan terkena kasus malah ditangkap karena narkoba.

Jefri Nichol yang mendapat banyak dukungan fans

Jefri Nichol [sumber gambar]
Selama berkarier di dunia entertainment, Jefri Nichol dikenal sebagai salah satu aktor yang berbakat, apalagi mengingat usianya yang masih sangat muda. Jefri pun sempat menyita perhatian karena memberikan bantuan kepada orang asing yang ia temui saat dalam perjalanan naik ojol. Gak heran kalau saat dikabarkan mengonsumsi narkoba, para fans kaget setengah mati. Meski begitu, Jefri mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis dan juga orang-orang yang mengidolakannya.

Nunung, benar-benar banyak yang enggak menyangka

Nunung menggunakan narkoba [sumber gambar]
Pada Juli 2019 lalu, berita tertangkapnya Nunung dan suaminya karena mengonsumsi narkoba menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Berdasarkan hasil tes urine, keduanya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Yang membuat terkejut lagi adalah Nunung sudah menggunakan barang haram tersebut sejak berpuluh tahun lalu. Meski sempat berhenti, saat ditangkap ia sudah lima bulan menggunakan sabu. Hal tersebut diakui Nunung sebagai salah satu cara untuk meningkatkan stamina, agar ia tak mudah lelah karena harus bekerja dan tampil di televisi.

Ammar Zoni, langsung dipecat dari sinetron yang ia bintangi

Ammar Zoni [sumber gambar]
Sebelum menjalani kehidupan yang adem ayem seperti sekarang, Ammar Zoni pernah terkena kasus narkoba pada tahun 2017 lalu. Kasus yang dialami Ammar ini sama seperti Dwi Sasono, mengonsumsi narkoba agar bisa tidur. Penangkapan Ammar ini ternyata memang sudah diincar oleh pihak kepolisian selama beberapa bulan. Perbuatan Ammar Zoni bahkan membuat sutradara project yang sedang ia jalani terkejut. Saat terkena kasus ini, Ammar dipecat dari sinetron Anak Langit saat itu dan digantikan oleh Stefan William.

BACA JUGA: Ini 4 Alasan Mengapa Para Selebriti Rentan Sekali Memakai Narkoba

Meski ada sosok yang tak disangka oleh netizen terjerat narkoba, namun penggunaannya di kalangan artis ini bukan hal yang aneh lagi. Pasalnya, mereka mengonsumsi dengan alasan agar bisa tidur, untuk menambah stamina, serta mengurangi rasa stress. Namun demikian, rasa-rasanya ada banyak juga seleb yang tetap bisa mengatasi kesulitan dalam karirnya tanpa barang haram tersebut.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Nasib Via Vallen, Pusing Hadapi Reaksi Tetangga Usai Ceritakan Adiknya Positif Corona

Groom of the Stool, Profesi Tukang Cebok Raja Inggris yang Dianggap Layaknya Bangsawan