in

Eksis di Media Sosial Sampai Jadi Ponakan Online, 4 Artis Ini Tak Mau Orbitkan Anaknya

Anak Nia Ramadhani x Anak Gisella Anastasia [sumber gambar]

Al, El, Dul, Aurel Hermansyah, hingga Naura adalah deretan anak artis yang memulai debutnya sejak kecil. Sukses besar dan saingi orang tua, kehidupan para anak artis yang kini jadi selebriti tersebut tak mudah. Mereka harus merelakan masa mudanya terganggu atau juga kehidupan pribadinya jadi konsumsi banyak orang.

Hal tersebut membuat 4 artis ini tak ingin anaknya mengikuti jejaknya. Mereka lebih suka melihat anaknya tumbuh normal dan terpisah dari dunia hiburan tempatnya bekerja. Padahal, 4 anak artis ini—Gempita Nora Marten, Mikhayla Zalindra Bakrie, Shakeela Eleanor Ameera, dan Thalia Putri Onsu adalah anak artis yang eksis banget di media sosial.

Anak artis tak mau diorbitkan [sumber gambar]
Bahkan, tak sedikit netizen yang mengakui mereka sebagai ponakan online-nya. Keempat anak artis tersebut juga sudah beberapa kali menjalani photo shoot dan membuat gemas banyak orang. Sayangnya, orang tua tak menginginkan anaknya mengikuti jejaknya.

Namun, berbeda kasus untuk Gempita Nora Marten. Bukan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang melarangnya untuk menjadi artis, tapi lebih kepada keinginannya sendiri. Gempi bahkan pernah menyindir sang mama dengan mengatakan “ma, kok enggak endorse? Endorse terus, endorse terus,” dalam video yang diunggah oleh Gisel sendiri.

Anak Nia Ramadhani x Anak Gisella Anastasia [sumber gambar]
Sedangkan Nia Ramadhani bukan menghalangi bakat anak, hanya saja ia tak menginginkan anaknya tersiksa seperti dirinya ketika muda dulu. Setiap hari syuting sinetron hingga tak mengenal waktu, merelakan waktu bermainnya bersama teman-teman demi menghidupi keluarga. Nia merasa kini keluarganya sudah lebih dari cukup, sehingga Mikhayla tak perlu berusaha keras seperti dirinya di dunia hiburan kala itu.

Namun, ia tak menghalangi jika ada tawaran photo shoot untuk Mikha karena ia mengaku anaknya memiliki bakat menjadi “centil.” Hal baiknya, Nia tak hanya menghalangi anaknya menjadi artis, tapi juga mengarahkan ke hal-hal yang lebih baik. Contohnya saja, ia berhasil menyabet medali emas dalam olahraga gymnastic di Bangkok belum lama ini.

Anak Ussy Sulistiawaty x Anak Ruben Onsu [sumber gambar]
Ussy Sulistiawaty memiliki alasan sendiri. Selain tak menginginkan anaknya masuk dalam dunia hiburan, ia juga trauma karena sang buah hati pernah di-bully oleh netizen. Memang benar, Shakeela Eleanor Ameera merupakan salah satu anak artis yang disayang netizen, mirip idol K-Pop, Bae Suzy, pula! Namun, Ussy mengaku tak ada pemikiran hingga ke sana. Ketika ditanya mengenai iklan, Ussy menjawab “iklan karena cuan, say.” Sama seperti Ruben Onsu yang beberapa kali mengajak anaknya ke lokasi syuting. Hal tersebut menurutnya hanya sekedar memperkenalkan anak kepada lingkungan kerja orang tua.

BACA JUGA: Bedakan Panggung dan Rumah, 12 Anak Artis Ini Tak ‘Diorbitkan’ oleh Orang Tuanya

“Saya sama sekali enggak ada niat Thalia untuk di industri hiburan yang sama. Kalau diminta khusus, saya lebih menolak, dari zaman kemarin juga banyak sinetron atau film yang minta Thalia. Aduh, saya enggak, deh,” ungkap Ruben Onsu kepada kumparan.com. Ternyata enggak semua artis mengizinkan anaknya terjun di dunia yang sama, guys. Terlebih lagi, dunia hiburan tanah air sekarang makin keras~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Cerita yang Datang dari Mereka yang Berburu Harta Karun di Perairan Indonesia

Bosen di Indonesia? 8 Kota di Luar Negeri Ini Siap Kamu Tinggali Gratisss