in

5 Artis Ini Pernah Sebut Ayu Ting Ting Menggemaskan, Ada Benih-benih Cinta?

Nama Ayu Ting Ting masih saja populer di dunia hiburan pada tahun 2019 ini. Tak hanya menyanyi dangdut saja kegiatan sehari-harinya di televisi, tapi juga presenter hingga selebriti yang sering menghiasi acara gosip. 5 tahun berjalan sejak ia bercerai dengan ayah dari Bilqis Khumairah Razak, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengaku tak takut untuk membuka hatinya kembali. Sempat diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, padahal Ayu Ting Ting memiliki kaum Adam yang mengaguminya, loh. 5 artis ini contohnya.

Didi Riyadi, “gemes pengin gigit”

Belum lama ini, drummer band Element, Didi Riyadi menjadi salah satu bintang tamu acara Brownis. Dalam acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting tersebut, Didi mengungkapkan bahwa ibu satu anak itu merupakan kriteria istri idamannya. Dilansir dari video yang diunggah oleh detik.com, Didi Riyadi merespon “gemes aja gitu, pengin gigit,” ketika ditanya mengenai Ayu Ting Ting.

Didi Riyadi sendiri mengaku dibawa santai saja dengan opini netizen mengenai dirinya dan Ayu Ting Ting. Ia pun sudah cukup dekat dengan ibunda Bilqis, beberapa kali diundang ke acara Brownis dan rumah mereka pun sama-sama di kawasan Depok. Akankah Bilqis segera memiliki ayah baru?

Kemal Palevi, terang-terangan di depan Ayu Ting Ting

Sama seperti Didi Riyadi, kekaguman Kemal Palevi terhadap Ayu Ting Ting terbongkar dalam acara Brownis. Kala itu, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan bertanya mengenai kriteria wanita idaman Kemal Palevi—tetapi ciri-ciri yang ia sebutkan semua mengarah ke Ayu Ting Ting. Hingga akhirnya, Ivan Gunawan bertanya “eh lu demen sama dia?”

Kemal Palevi ngefans Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Tak disangka, jawaban Kemal Palevi membuat semua penonton syok. “Lumayanlah, adem-adem gitu,” jawabnya. Seketika itu, fans Ayu Ting Ting menjodoh-jodohkan komika kelahiran 1989 tersebut dengan idolanya. Ayu Ting Ting kalau jadian dengan Kemal Palevi mungkin hidupnya akan lebih penuh tawa~

Vidi Aldiano, lebih pilih Ayu Ting Ting dibandingkan Cita Citata

Dalam sebuah kesempatan, penyanyi yang khas dengan groove-nya ini diberi pertanyaan “Ayu Ting Ting atau Cita Citata?” Sempat terlihat berpikir, Vidi Aldiano akhirnya menjawab Ayu Ting Ting. Meski tidak memberikan jawaban spesifik terkait Ayu Ting Ting,

Balajaer melancarkan jurus menjodoh-jodohkan idolanya.Vidi Aldiano menjawab “karena gue kenalnya dengan Ayu Ting Ting,” ketika ditanya kenapa. Yakin, hanya sekedar kenal? Bukan dari kenal turun ke hati, kan? Hiya, hiya, hiya~

Reza “Arap” Oktovian, “cute”

Sebelum menutup kanal YouTube-nya, Reza “Arap” Oktovian sempat membuat Q&A kepada para followers-nya. Salah satu pertanyaan yang muncul “siapa penyanyi dangdut favorit?” Awalnya, Reza Arap dengan yakin menjawab tidak ada.

Reza Arap Oktovian ngefans Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Namun, beberapa saat kemudia ia berubah pikiran dan menjawab “Ayu Ting Ting.” Ketika ditanya apa alasannya, dengan singkat, padat, dan jelas, Reza Arap menjawab “cute”—atau yang berarti menggemaskan. Waduh, saingan dengan Didi Riyadi, nih?

Ivan Gunawan, fans nomor 1 Ayu Ting Ting

Kalau sosok selebriti yang satu ini, sudah bukan rahasia lagi. Ivan Gunawan bahkan tak segan menyatakan ingin menikahi Ayu Ting Ting di depan publik. Dirinya juga sudah membuatkan banyak karya—mulai dari gaun hingga cincin untuk pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

Ivan Gunawan ngefans Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Meskipun akhir-akhir ini Ivan Gunawan tampak jutek, tetapi sebenarnya ia sangat peduli, lho, dengan Ayu Ting Ting. Bisa dibilang, seperti lagu Radja yaitu Benci Bilang Cinta atau Slank I Miss You but I Hate You! Ciyeee, Ciyeee~

BACA JUGA: 7 Gaya Ayu Ting Ting yang Mirip dengan Musisi Lain, Netizen: Terinspirasi atau Nyontek?

Jika Ayu Ting Ting nanti memutuskan untuk menikah dan memberikan eksistensi “ayah” kepada putrinya, akankah 5 selebriti di atas yang menjadi pilihannya? Tentu masih menjadi misteri ilahi. Namun, kabarnya Ayu Ting Ting sedang dekat dengan seorang pebisnis. Wah! Makin penasaran, nih.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Lagu Ini Digunakan CCIC Polda Jatim Ketika Periksa Saksi Prostitusi Online, Kode?

Melacak Gaji Paspampres, Pasukan Elite yang Rela Berkorban Nyawa Demi Presiden RI