in

Merasa Kecanduan, 7 Artis Ini Rehat dari Instagram, Ada yang Sampai Tutup Akun!

Merasa kecanduan instagram? Jangan khawatir, Sahabat Boombastis, kalian enggak sendirian. (Sekian) artis ini juga mengalami hal yang sama. Tiap bangun tidur hal yang pertama kali dilakukan adalah buka instagram, sebelum tidurpun masih menyempatkan diri untuk scroll lini masa instagram.

Hal ini pun membuat 7 artis ini melakukan rehat sejenak dari instagram. Beberapa di antaranya sampai hapus akun instagram, sehingga tak lagi aktif dalam dunia maya. Siapa saja sih, artis-artis yang kecanduan instagram dan pernah istirahat dari rutinitas dunia mayanya? Simak ulasannya berikut ini.

Awkarin, bikin drama heboh part 2

Awkarin tutup akun instagram [sumber gambar]
Baru-baru ini Awkarin menyebut dirinya akan menjual akun instagramnya. Hal ini dikarenakan ia lelah dengan segala urusan dunia maya dan ingin menjalani kehidupan seperti manusia normal lainnya. Alhasil, ia vakum dari instagram selama hampir 2 minggu dan kembali membawa kabar mengejutkan. Ia menjual akun instagramnya ke dirinya yang baru. Kalau kata orang Jawa: nggletheki!

Meira Anastasia, buang-buang waktu!

Meira Anastasia rehat dari instagram [sumber gambar]

Istri dari Ernest Prakasa, Meira Anastasia mengaku ia betul-betul kecanduan instagram. Bangun tidur, sebelum tidur, bahkan di toilet pun ia menyempatkan diri untuk mengakses instagram. Lewat akun instagram pribadinya (@meiranastasia), ia bercerita bahwa dirinya tersadar setelah mendapat pertanyaan “seberapa sering Meira mengakses instagram?” Ia pun berpikir ulang bahwa selama ini kegiatan mengakses instagramnya buang-buang waktu. Sehingga, ia memutuskan untuk rehat.

Sarah Sechan, hapus akun instagram

Sarah Sechan tutup akun instagram [sumber gambar]
Meski terlihat asyik dan gaul abis, Sarah Sechan merupakan salah satu artis yang tak menggunakan media sosial, loh. Bertahun lalu, dirinya memang memiliki instagram pribadi, tetapi ia menyadari bahwa ia tak ingin lagi mencari perhatian dan pengakuan dari orang lain lewat media sosial. Sehingga, ia memutuskan untuk menghapus akun instagramnya dan pensiun dari dunia maya.

Ariel Tatum, sempat vakum di acara televisi juga

Ariel Tatum rehat dari instagram [sumber gambar]
Setelah go public dengan Ryuji Utomo pada tahun 2017, Ariel Tatum tiba-tiba memberi pengumuman yang bikin netizen kaget. Ia menuliskan pernyataan dalam bahasa Inggris yang berbunyi, setelah melalui proses panjang, ia memutuskan untuk rehat dari acara televisi dan media sosial. Ariel tak menghapus akun instagramnya, hanya vakum dari media sosial tersebut.

Eva Celia, mencoba metode detox dengan waktu tertentu

Eva Celia rehat dari instagram [sumber gambar]
Anak Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia juga merasa bahwa selama ini kehidupan manusia sangat tergantung dengan teknologi, utamanya media sosial. Sehingga, ia mencoba metode detox media sosial, dengan cara vakum dari instagram hingga waktu yang ditentukannya sendiri. Ia pun berencana untuk mengeskplorasi dirinya lebih lagi dengan waktu yang selama ini digunakannya untuk “mantengin” media sosial.

Dewi Perssik, gara-gara diretas oknum tak bertanggung jawab

Dewi Perssik rehat dari instagram [sumber gambar]
Berbeda dengan 5 artis lainnya yang rehat dari instagram karena kesadaran sendiri, Dewi Perssik terpaksa meninggalkan media sosial karena akunnya diretas atau di-hack. Ia sempat panik dan menggunakan akun instagram lain. Namun, akhirnya memutuskan untuk menunggu hingga akunnya sembuh dan kembali ber-media sosial.

Dinda Kirana, ingin melakukan banyak hal daripada bermain media sosial

Dinda Kirana rehat dari instagram [sumber gambar]
Tak jauh berbeda dari rekan-rekan artisnya, Dinda Kirana pemeran Beby dalam sinetron Kepompong ini juga memberi pengumuman ketika akan rehat dari media sosial. Ia menyebutkan bahwa kegiatan di dunia maya banyak menyita waktunya. Sehingga, ia ingin melihat apa sih yang bisa dilakukannya selain bermain instagram, apakah lebih bermanfaat. Sehingga, ia memutuskan untuk rehat. Namun, kini akun instagram Dinda Kirana sudah kembali beroperasi.

Rehat dari media sosial merupakan cara yang bagus untuk eksplorasi bakat kalian, geng. Siapa tahu, dengan waktu yang kalian habiskan untuk scroll lini masa instagram, kalian bisa menemukan hal baru yang bermanfaat bagi masa depan kalian. Namun, ketika nanti kalian sudah enggak aktif di media sosial, jangan lupa baca Boombastis.com jika sudah aktif lagi, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Jejak Sintong Panjaitan, Komandan Baret Merah yang Sangat Dihormati Kopassus

Jadi Perbincangan Panas, Desain 3 Bangunan Ini Diduga Meniru Mata Dajjal