in

Jadi Pasangan Pilot, 4 Artis Ini Selalu Ketar-ketir Mendengar Berita Pesawat Jatuh

Semenjak tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT610 kemarin, banyak orang yang tetiba takut untuk bepergian menggunakan pesawat. Tak terkecuali 4 artis ini. Bukan hanya takut menjadi penumpang pesawat, tetapi juga karena pasangan mereka merupakan seorang pilot—yang sehari-harinya berkutat di kokpit dan melayang di udara.

Bagaimana sih perasaannya memiliki pasangan seorang pilot? Yang pasti deg-degan terus setiap pasangan mau terbang, sehingga iringan doa selalu tak terputus, jawab Iis Dahlia. Siapa saja sih, artis Indonesia yang memiliki pasangsan seorang pilot? Temukan informasi lengkapnya dalam ulasan berikut.

Iis Dahlia, suaminya sempat mendarat darurat gara-gara mesin pesawa mati

Telah menikah selama 17 tahun seharusnya membuat Iis Dahlia sudah terbiasa ketika sang suami, Satrio Dewandono, akan berangkat bertugas. Namun pada kenyataannya, Iis Dahlia tak bisa berhenti ketar-ketir, sebelum sang suami selamat sampai di rumah.

Suami Iis Dahlia pilot [sumber gambar]
Meski ayah dari Devano Danendra ini sudah memiliki jam terbang yang cukup banyak, ia juga pernah mengalami musibah ketika sedang terbang. Dilansir dari Bangka.tribunnews.com, Iis Dahlia bercerita bahwa suaminya pernah mengalami mati mesin sehingga harus mendarat darurat. Namun, hal tersebut disampaikan Satrio Dewandono ketika sudah sampai di rumah, bukan pada jam kerja. Sehingga tak terlalu membuat Iis dan anak-anaknya khawatir.

Christie Julia, sudah siap mengambil resiko dari SMA

Terkenal lewat sinetron dan FTV, nama Christie Julia kini sudah lama tak terdengar di dunia hiburan tanah air. Namun satu yang pasti, ia telah menikah dengan seorang pilot bernama David Doods dan memiliki seorang putra bernama Ben. Sama seperti Iis Dahlia, Christie Julia pun selalu deg-degan ketika suami sedang bertugas.

Suami Christie Julia pilot [sumber gambar]

Belum sempat terdengar suami Christie Julia mengalami hal seperti apa yang dialami Satrio Dewandono, tetapi resiko seorang pilot tetap saja tinggi. Terlebih lagi, Christie Julia yang sudah berpacaran sejak SMA ini telah siap mengambil resiko menjadi istri seorang pilot bertahun-tahun lamanya.

Stevie Agnecya, suami pilotnya mirip banget dengan mantan suami artisnya

Mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya yang juga alumni Gadis Sampul ini tengah menjalani kehidupannya bersama seorang pilot bernama Anggi Pratama. Sempat tersaduk isu miring beberapa bulan belakangan, bahwa sang suami telah direbut pelakor dan rumah tangganya berantakan, kini keduanya sudah tampak baik-baik saja.

Suami Stevi Agnecya pilot [sumber gambar]
Setelah bertahun menikah dengan artis, Stevie kini lebih was-was ketika sang suami bekerja, karena profesinya tidak berada di layar kaca, melainkan di kokpit. Apalagi, Stevie dan Anggi Pratama telah dikaruniai seorang putra bernama Zayn. Bagaimana mau enggak ketar-ketir setiap melihat berita kecelakaan pesawat.

Nimaz Dewantary, paling junior di antara 3 artis di atas

Bagi Nimaz Dewantary yang belum berstatus sebagai istri pilot, memiliki pacar seorang pilot saja sudah membuatnya spot jantung setiap kali sang kekasih bekerja. Nimaz yang sudah mendampingi Muhammad Radifan Mirza dari 0 hingga mencapai posisinya yang sekarang tentu selalu mendukung apapun yang dilakukan sang pacar, terkait profesinya.

Pacar Nimaz Dewantary pilot [sumber gambar]
Hal ini juga tak menutup kemungkinan untuk Nimaz akan kehilangan kekasihnya ketika ia sedang bertugas. Maka dari itu, kata-kata “have a safe flight,” atau “take care” begitu berarti baginya karena ia tak tahu ucapannya akan menjadi yang terakhir kali atau tidak.

Beban memang memiliki pasangan seorang pilot. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki jam terbang tinggi. Misalnya satu hari harus terbang ke luar negeri yang titiknya berjauhan, atau sampai tak pulang selama berbulan-bulan. Meskipun begitu, 4 artis di atas selalu tabah menunggu kepulangan sang suami, sama seperti keluarga korban Lion Air JT610 yang selalu sabar menanti kebenaran terungkap.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

10 Potret Kelakuan Jahil Bocah Indonesia, Bikin Gregetan tapi Lucu juga

10 Potret Kemiskinan di Argentina, Sisi Lain yang Jarang Diketahui dari Negara Asal Messi