in

OMG! 6 Artis Ini Pernah Pakai Baju Rancangan Anak Prabowo Subianto

Tak seperti Aditya Trihatmanto, Ari Sigit atau Panji Adhikumoro, cucu Soeharto dari Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto ini jarang banget diketahui publik. Selain tak tinggal di Indonesia, Didit Hediprasetyo ini memiliki profesi yang berbeda dari cucu Soeharto lainnya. Kebanyakan trah keluarga Cendana ini memilih untuk menjadi pebisnis, tetapi anak Prabowo ini memiliki gaya yang unik.

Ia lebih memilih untuk menjadi desainer dan berkarier di New York, Amerika Serikat. Meskipun begitu, ia tak bukan menjadi Bang Toyib yang enggak pernah pulang. Sesekali ia pasti menengok keadaan orang tuanya, serta sahabat-sahabat seperti Velove Vexia, Raline Shah, dan Dian Sastrowardoyo. Meski namanya tak semelejit Iwet Ramadhan atau Dian Pelangi di Indonesia, ia menjadi desainer yang sangat diapresiasi di dunia.

Didit Hediprasetyo anak Prabowo [sumber gambar]
Buktinya saja, ia kebanyakan duduk di baris terdepan ketika menghadiri banyak acara fashion show. Selain itu, peragaan busana yang diadakan untuk memamerkan koleksinya juga selalu dihadiri oleh banyak pecinta mode ternama. Mulai dari desainer Cameron Silver, hingga penyanyi Anggun C. Sasmi. Baru-baru ini, dirinya juga mengadakan fashion show di Paris dengan koleksi 2018/2019 fall and winter-nya. Rupanya, enggak hanya pecinta mode dunia saja, lho, yang demen dengan karya anak Prabowo dan Titiek Soeharto ini. Ada pula artis-artis Indonesia yang juga mengenakan koleksinya. Salah satunya pasti kamu kenali, deh.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, chic banget dengan balutan busana Didit untuk promosi film barunya, Aruna & Lidahnya

Dian Sastrowardoyo and Nicholas Saputra are in Didit Hediprasetyo’s collection [sumber gambar]

Mariana Renata, debut jadi model internasional bikin ia mudah keep in touch dengan karya-karya Didit

Mariana Renata in Didit Hediprasetyo’s collection [sumber gambar]

Anggun C Sasmi, sejak 2013 sudah cinta dengan busana Didit Hediprasetyo

Anggun C Sasmi in Didit Hediprasetyo’s Collection [sumber gambar]

BCL, ternyata dress pink yang ikonik ini buatan tangan cucu Soeharto, geng!

BCL in Didit Hediprasetyo’s collection [sumber gambar]

Lily Aldridge, sekelas model Victoria Secret saja pernah pakai karya Didit Hediprasetyo

Lily Aldridge model VS in Didit Hediprasetyo’s collection [sumber gambar]
Enggak main-main, kan, karya anak Prabowo dan Titiek Soeharto ini? Meski mengambil jalan yang berbeda dari sepupu-sepupunya, ia tetap konsisten dan terus melahirkan karya-karya yang baik. Pretasi ada terus tapi minim kontroversi, kalau jadi orang tuanya kan enggak repot-repot beresin masalahnya. Betul, enggak? Pria berusia 34 tahun ini juga belum menikah hingga kini.

Fashion Show Didit Hediprasetyo [sumber gambar]
Sempat digosipkan dekat dengan Velove Vexia, keduanya membantah bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja. Bukan masalah belum memiliki tambatan hati, yang penting apa yang digelutinya sukses besar. Anyway, rancangan Didit Hediprasetyo juga pernah beberapa kali masuk majalah fesyen Vogue, loh! Namanya juga kerap disejajarkan dengan desainer untuk brand Chanel, Versace, maupun Dior. Wah, wah, gila benar, nih, mas Didit!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Akhir Kisah Yuli Sumpil, Dirigen Aremania yang ‘Dihukum Mati’ Sepak Bola Indonesia

Setelah Diteliti, Ternyata Seperti Inilah DNA Jenglot. Masih Merinding?