in

Doyan Gonta Ganti Gandengan, 4 Seleb Ini yang Sering Disebut Punya ‘Pacar’ Settingan

Membahas kehidupan selebriti memang selalu saja menarik, terutama dengan urusan percintaannya. Ya, dengan profesi selebnya, rasanya wajar saja bila jalinan asmaranya selalu menjadi pusat perhatian khalayak ramai.

Sama halnya dengan orang kebanyakan. Dalam menjalin hubungan tentu aja saja ada asam manis dan permasalahan yang terjadi pada mereka. Misalnya pacaran singkat kemudian memutuskan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Atau yang sering tertangkap basah gonta-ganti pacar. Usut punya usut, para seleb tanah air ini tak segan-segan untuk menjalani hubungan demi popularitas belaka. Karena hal itulah, mereka kerap disebut menjalani hubungan settingan.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo [sumber gambar]
Nama Vicky Prasetyo jelas ada di paling atas artis yang doyan bergonta-ganti pasangan. Ia sempat membuat heboh karena menikah dengan Angel Lelga. Sedari awal netizen sudah memprediksi kalau Vicky dan Angel Lelga mungkin menjalani hubungan settingan demi popularitas mereka. Keduanya sempat membantah hal itu, apalagi setelah Angel Lelga mengumumkan bahwa ia tengah hamil. Sayang, tak lama setelahnya, hubungan rumah tangga mereka kembali retak. Vicky malah membawa team untuk menggerebek Angel yang katanya tengah berselingkuh. Cap pacaran settingan sudah melekat dalam diri Vicky Prasetyo.

Andhika Mahesa

Andhika Mahesa [sumber gambar]
Mantan vokalis Kangen Band ini –yang terkenal dengan sebutan babang tamvan, memang dikenal netizen sering menjalin hubungan dengan cewek-cewek cantik. Tercatat, sudah empat wanita yang pernah bersanding dengannya. Usia pernikahan mereka juga rata-rata hanya seumur jagung. Belum lama Andhika bercerai dengan istrinya, ia seringkali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu dengan gadis-gadis yang berbeda. Kira-kira apa ilmu yang dipakai sama Andhika ya?

Bella Sofie

Bella Sofie [sumber gambar]
Bella Sofie adalah artis tanah air yang cukup punya nama dan terkenal, apalagi setelah dirinya sering bergonta-ganti pasangan. Ia pernah menjalin hubungan dengan pesinetron Meidian Maladi, putra pejabat bernama Musa Ibrahim, Jerry Sugeng, Suryono, bahkan menjalin hubungan ‘settingan’ dengan Adjie Pangestu. Namun, hal tersebut berakhir saat ia bertemu dan menikah dengan seorang pengusaha bernama  Daniel Rigan. Keduanya menikah secara diam-diam, kini mereka telah dikaruniai seorang putra yang lucu bernama Danillo Prince Rigan.

Elly Sugigi

Elly Sugigi [sumber gambar]
Duh, siapa yang enggak kenal Mpok Elly? Mantan koordinator penonton bayaran ini memang suka menjalin hubungan dengan daun muda alias berondong. Elly Sugigi sudah menikah 3 kali, dan belum beruntung membina rumah tangga tanpa perceraian. Terakhir, ia diketahui berpacaran dengan Irfan Sebastian. Namun, setelah konon akan menyebarkan undangan, keduanya malah berpisah. Secara terang-terangan Mpok Elly mengatakan mereka tak pernah jadian. Ia melakukan semuanya demi mendongkrak karier Irfan, agar ia bisa menjadi artis terkenal.

BACA JUGA: Dituding Pencari Sensasi, Inilah 4 Kebaikan Vicky Prasetyo yang Jarang Disadari

Hubungan percintaan settingan ini sudah bukan rahasia lagi kok. Ada banyak sekali seleb yang membuat perjanjian di awal untuk berpura-pura mesra dan bahagia, padahal sebenarnya mereka hanya sedang berakting agar mendapat job ataupun tawaran kerja lebih. Ya, untuk menaikkan popularitas lah.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Disebut Markas Jin, 4 Hal Ini Membuat Tol Cipali Kerap Menelan Korban

Tantang Pocong dan Kuntilanak, Pria ‘Helm Ninja’ Ini Bikin Setan Tak Punya Harga Diri