in

Hidung sampai Miss V, 8 Artis Indonesia Ini Rela Rogoh Kocek Dalam untuk Operasi Plastik

Dinar Candy [sumber gambar]

Bagi selebritis, salah satu cara agar tetap eksis di dunia hiburan adalah mempercantik wajah dan tubuhnya. Tak heran banyak dari mereka yang melakukan operasi plastik agar tampil lebih percaya diri. Bahkan beberapa dari mereka berubah drastis setelah menjalani prosedur operasi plastik.

Hidung mancung, pipi tirus, dan dagu lancip, terlihat di wajah mereka. Ada juga yang hanya memperbaiki beberapa bagian wajah yang dianggap tak memuaskan. Inilah 8 artis Indonesia yang melakukan operasi plastik.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani [sumber gambar]
Nikita sendiri mengaku pernah melakukan operasi plastik di bagian payudara, hidung, hingga miss v. Penampilannya pun sangat jauh berbeda dibanding sebelum operasi plastik. Biaya yang dikeluarkan Nikita mencapai miliaran rupiah demi bentuk tubuh yang dia inginkan.

2. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari [sumber gambar]

Pasca menikah, Femmy tak aktif lagi di layar kaca. Ia menghabiskan waktu bersama keluarga. Inilah yang membuat berat badan Femmy naik 8 kg, sehingga ia memutuskan untuk menjalani sedot lemak yang menelan biaya Rp120 juta. Sebelumnya, Femmy pernah operasi hidung karena tulang hidungnya bengkok akibat kecelakaan.

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari [sumber gambar]
Barbie sempat menjalani dua kali operasi hidung dan kuret lantaran infeksi. Namun, ia merasa masih ada yang kurang. Mantan istri Galih Ginanjar ini menjalani operasi hidung untuk ketiga kalinya. Ia pun harus merogoh kocek hingga Rp50 juta.

4. Mawar Dhimas

Mawar AFI [sumber gambar]
Artis jebolan Akademi Fantasi Indonesiar ini kembali viral karena kasus orang ketiga dalam rumah tangganya. Seiring namanya mencuat, penampilan Mawar pun mendapat sorotan netizen. Mawar yang dulu tembam dengan hidung pesek, kini berubah tirus dengan hidung mancung. Mawar mengaku ia melakukan operasi di bagian hidung.

5. Bella Shofie

Bella Shofie [sumber gambar]
Wajah Bella Shofie memang terlihat berubah. Hidungnya tampak semakin mancung. Bella menceritakan ia pernah memancungkan bagian hidung. Ia menjalani operasi plastik di bagian hidung dengan mengambil tulangnya sendiri.

6. Nita Thalia

Nita Thalia [sumber gambar]
Dulu, pedangdut Nita Thalia mengaku tak percaya diri dengan wajahnya yang tembam. Nita akhirnya melakukan operasi plastik di bagian hidung, pipi, dagu, kantung mata, dan double chin. Ia juga memasang implan di bagian pantat. Nita menghabiskan Rp1 miliar untuk menyempurnakan bentuk wajah dan tubuhnya.

7. Dinar Candy

Dinar Candy [sumber gambar]
Saat menjadi bintang tamu di podcast Iwan Gunawan, Dinar Candy menceritakan ia pernah operasi payudara karena diajak temannya. Selain itu, ia juga menjalani operasi di bagian hidung untuk menunjang penampilannya saat menjadi DJ.

8. Lucinta Luna

Lucinta Luna [sumber gambar]
Dari deretan artis di atas, mungkin Lucinta Luna lah yang paling banyak melakukan operasi plastik. Mulai dari operasi jakun, tulang ekor, rahang, cangkok kulit hingga transplantasi rahim. Bahkan hingga kini wajahnya terlihat masih bengkak akibat operasi wajah yang baru saja ia jalani. Lucinta Luna mengaku telah menghabiskan sekitar 1 miliar untuk mempermak habis tubuh dan wajahnya.

BACA JUGA: Penampilan Kembali Kece, 6 Artis Indonesia Ini Lakukan Transplantasi Rambut

Kebanyakan artis apalagi wanita pasti ingin tampil cantik. Mereka rela menahan sakit hingga menggelontorkan miliaran rupiah untuk memperbaiki bentuk wajah dan tubuh yang dirasa kurang sempurna. Wajar saja jika penampilan mereka kini berbeda jauh dari sebelum melakukan operasi plastik.

Written by F A Agustina

Khaby Lame, TikToker dengan Pendapatan Miliaran yang Merupakan Hafiz Al-Qur’an

Jadi TKW di Amerika, Misiyah Rani Diperlakukan Seperti Keluarga sampai Digaji Puluhan Juta