in

Menikah Muda, Rumah Tangga 7 Pasang Artis Ini Langgeng dan Jauh dari Gosip

Memutuskan untuk melangkah serius ke pernikahan adalah keputusan yang besar. Banyak pasangan memilih untuk menikah di usia yang matang, agar lebih dewasa dalam menyikapi kehidupan rumah tangga. Namun, ada banyak pula yang memutuskan untuk menikah muda, termasuk para selebritis yang akan kita bahas kali ini.

Pernikahan mereka bahkan langgeng dan jauh dari gosip. Kepo kan siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan Boombastis.com berikut ini sampai akhir ya!

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Abimana dan Inong Ayu [sumber gambar]
Saat memutuskan untuk melangkah bersama mengarungi biduk rumah tangga pada tahun 2001, Abimana dan Inong Ayu masih sama-sama berusia muda. Abimana masih 19 tahun, sedangkan Inong Ayu berusia 20 tahun. Abimana sendiri mengaku bahwa banyak yang menertawakan keputusannya menikah muda. Nyatanya, sampai sekarang rumah tangganya langeng dan bahagia. 20 tahun bersama, hampir tak pernah ada gosip miring yang menerpa rumah tangganya. Gundala emang panutan banget deh~

Duta ‘Sheila on 7’ dan Adelia Lontoh

Adelia Lontoh dan Duta Sheila on 7 [sumber gambar]
Terkenal dengan wajah tampan dan suara yang merdu, kisah cinta Duta dan Adelia juga membuat baper banyak netizen. Bahkan, setelah 18 tahun menikah, keduanya masih sering berbagi momen-momen manis bersama. Bertemu pertama kali dalam video klip Seberapa Pantas, Duta memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada Adelia. Belum genap setahun pacaran, keduanya memutuskan menikah pada tahun 2003, di usia mereka yang masih muda. Duta saat itu berusia 23 tahun, sedangkan Adelia berusia 20 tahun. Bahagia bersama 2 orang buah hati mereka, pasangan ini disebut sebagai panutan para netizen.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Arumi dan Emil Dardak [sumber gambar]
Sering wira-wiri di layar kaca membintangi sinetron, Arumi Bachsin melabuhkan hatinya kepada Emil Dardak pada tahun 2013. Saat itu, usianya masih 19 tahun. Keputusan untuk menikah muda ini didukung oleh orang tua Arumi. Setelah menikah, Arumi memutuskan untuk rehat dari dunia entertainment dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Hingga sekarang, 8 tahun menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, rumah tangga Arumi jauh dari gosip miring.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Darius dan Donna [sumber gambar]
Pasangan Darius dan Donna terkenal sebagai couple yang selalu berhasil bikin netizen baper dengan potret-potret romantis mereka. Selain itu, rumah tangga ini selalu rukun, damai, dan jauh dari capture lambe turah. Menikah sejak Desember 2006, Darius mempersunting Donna saat usianya 21 tahun. Langeng sampai sekarang, hubungan mereka awalnya ditentang oleh keluarga Donna karena usia Darius yang lebih muda 7 tahun. Belasan tahun menjalani bidauk rumah tangga, keduanya membuktikan bahwa keseriusan cinta mereka tak lekang oleh waktu.

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Dahlia Poland dan Fendy Christian [sumber gambar]
Terkenal sebagai raja dan ratu FTV, Dahlia Polan dan Fandy Christian juga salah satu pasangan yang mantap untuk menikah muda. Saat memutuskan mengganti status menjadi ‘istri’, Dahlia berusia 18 tahun. Terpaut 12 tahun lebih muda juga tak membuat Dahlia gentar untuk melangkah ke pelaminan. Setelah menikah, Dahlia memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan fokus mengurus rumah tangga. Sekarang, kebahagiaan mereka bertambah lengkap dengan kehadiran 3 orang buah hati.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Wisnu [sumber gambar]
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah usai keduanya membintangi sinetron Cinta Fitri. Menikah pada tahun 2013, Shireen saat itu berusia 23 tahun. Namun, usia muda ternyata tak membuat cintanya kepada Wisnu goyah. Malahan, keduanya terlihat rukun damai dan jauh dari berita-berita miring. Rumah tangga mereka tambah lengkap dengan kehadiran 3 buah hati menggemaskan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rey Mbayang dan Dinda Hauw [sumber gambar]
Dinda Hauw dan Rey Mbayang merupakan pasangan paling anyar yang pernah menjadi gonjang-ganjing di jagad selebritas. Keduanya menikah pada tahun 2020 lalu, usia Dinda masih 23 tahun, sedangakan Rey berusia 21 tahun. Meski dinilai sensasional, pasangan Rey dan Dinda nyatanya masih langgeng sampai kini. Bahkan, saat ini mereka tengah berbahagia menyambut kehadiran anak pertama mereka.

BACA JUGA: Insiden Bocornya Alasan Larissa Chou dari Alvin Faiz 5 Hal Mengejutkan Ini Terungkap

Selama ini, banyak yang menganggap pernikahan di usia muda rentan ‘goyah’ karena emosi yang masih labil. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk 7 pasangan di atas, kekuatan cinta mereka nyatanya bertahan hingga kini. Gimana, pasangan favorit kamu siapa nih, Sahabat Boombastis?

 

 

 

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Menyedihkan! Timnas Indonesia Dibantai Vietnam