in

Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media

Melihat tingkah artis yang bergelimang harta rasanya sudah menjadi makanan sehari-hari. Apalagi baru-baru ini Syahrini berani memperlihatkan isi tasnya, yaitu segepok duit untuk memberikan tip. Nggak tanggung-tanggung, sekali memberi tip, ia mengeluarkan Rp. 100.000!

Namun, sekian artis ini malah berbeda dengan Syahrini. Meski tajir melintir, mereka nggak segan-segan bertingkah seperti rakyat jelata loh! Malahan, kelakuannya itu bikin perut kita terkocok-kocok. Penasaran siapa saja mereka? Lihat daftarnya di bawah ini.

Nia Ramadhani, Jemur Sepatu di Kaca Mobil

Kita semua tahu bahwa kekayaan keluarga Bakrie tak akan habis tujuh turunan. Namun, beberapa waktu lalu istri Ardie Bakrie alias Nia Ramadhani terlihat melakukan kegiatan rakyat jelata yang diunggah ke dalam insta story-nya. Ia sengaja menjemur sepatu anaknya—Mikhayla yang basah di jendela mobil.

Nia Jemur Sepatu [image source]
Hal tersebut dikarenakan jika dikeringkan dengan AC, sepatunya malah tambah basah. Sehingga ia memutuskan untuk menggantung sepatu Mikhayla di kaca mobil, hasilnya pun sepatu tersebut bisa kering dan digunakan dengan nyaman. Nia pun mengungkapkan “daripada beli lagi, kan mending dikeringin.”

Ariel Tatum, Merespon Godaan Abang Tukang Bangunan

Sungguh jarang kita menemui seorang artis yang ramahnya setingkat dengan Ariel Tatum. Beberapa hari lalu, foto jeleknya disebarkan oleh sang pacar, namun Ariel tak keberatan karena merasa gaya pacaran mereka sama seperti orang biasa.

https://www.youtube.com/watch?v=l6Lqyc8v4-o

Beberapa hari lalu, ia pun mengunggah sesuatu di insta story-nya. Diketahui Ariel sedang dalam pemotretan di sebuah atap, lalu seorang abang kuli bangunan bersiul-siul kepadanya. Bukannya malah menegur dan marah-marah, Ariel Tatum malah senang dan merespon godaan tersebut dengan guyonan. Alhasil, abang tersebut pun berhenti menggoda dan respect atas respon dari Ariel yang baik.

Soimah, Berlagak Sebagai Penjual Jenang

Sama seperti dua rekannya di atas, Soimah pun membagikan kelakuan nyelenehnya lewat akun instagram pribadinya. Kala itu, terlihat ia sedang seperti pindahan, mungkin akan melakukan sebuah pertunjukan di tempat yang dekat, sehingga ia dan timnya membawa barang-barangnya sendiri.

https://www.instagram.com/p/BbBtbqHHnPQ/

Dengan gaya yang khas, Soimah pun membawa barangnya dengan meletakkan hal tersebut di atas kepalanya, persis dengan pedagang jaman dulu. Ditambah lagi celotehan nyelenehnya dengan bergaya seperti itu, “jenang jenang, jenange buk,” serunya seperti meniru kebiasaan para pedagang. Kocak abis!

Raline Shah, Tercyduk Lagi Ngadem

Di antara lima artis tajir ini, mungkin Raline Shah lah yang paling nggak disangka-sangka. Ia dikenal sebagai sosok yang cantik dan berkelas, hingga dirinya dikagumi oleh personel boy band asal Korea, Big Bang, Seungri.  Namun rupanya ia kerap sekali membagikan momen konyolnya ke akun instagram pribadinya.

Raline Ngadem [image source]
Ketika sedang syuting bersama Fedi Nuril, ia tercyduk sedang ngadem di depan kipas angin dan dipotret diam-diam oleh rekannya tersebut. Alhasil, ia mengunggahnya sendiri sebelum didahului oleh Fedi. Selain itu, ia juga pernah mengunggah fotonya yang sedang bergelantungan di sebuah pohon. Raline, Raline, ada-ada saja!

Raditya Dika, Tingkahnya Selalu Bikin Geleng-geleng Kepala

Sudah bukan rahasia lagi jika penulis sekaligus komika ini sering bertingkah konyol. Bahkan dari wajahnya saja sudah membuat kita ngakak. Seringkali ia mengunggah aksi-aksi nyelenehnya yang bikin orang nggak nyangka ia merupakan YouTuber terkaya!

Dika Nyalon [image source]
Beberapa waktu lalu, ia sempat mengunggah potret dirinya naik di kereta untuk anak bayi. Sontak netizen merespon dengan hal-hal yang lebih konyol lagi. Serta potret dirinya di salon layaknya seorang perempuan. Memang kekonyolan Raditya Dika ini nggak ada matinya!

Artis yang kaya raya saja nggak segan untuk bertingkah seperti orang biasa atau bahkan hampir mendekati rakyat jelata, lalu mereka yang sok kaya itu apa nggak malu? Mendingan energinya digunakan untuk menjajal sesuatu yang lebih positif daripada belagak seperti itu, betul nggak?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mendukung Kemerdekaan Palestina, 4 Negara Ini Ogah Meladeni Israel dalam Laga Bola

Dikenal Sebagai Raja Ekonomi, Inilah Potret Singapura Jadul yang Tak ubahnya Seperti Desa Tertinggal