Menjadi seorang artis atau public figure, itu artinya harus siap dengan segala komentar dari para netizen. Apalagi di zaman sosial media yang semakin canggih seperti sekarang ini, ada banyak sekali tangan-tangan jahat yang biasa berkomentar seenaknya di media sosial.

Banyak sekali hal yang membuat jari netizen gatal berkomentar. Mulai dari gaya foto mesra padahal belum menikah, artis yang kerap mencari sensasi, serta paling sering adalah komentar tentang pakaian yang terbuka. Hmmm, ngomong-ngomong tentang pakaian, beberapa artis ini terkenal karena suka berpakaian seksi. Namun, usut punya usut mereka ini dulu ternyata santri teladan loh.

Nikita Mirzani yang pernah mondok di Gontor

Nikita Mirzani [sumber gambar]
Image seksi dan ceplas-ceplos memang menempel pada Nikita Mirzani. Ia juga dikenal sebagai artis yang sering punya masalah dengan artis lain. Setelah sering tampil dalam balutan busana seksi, Nikita pernah memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun, hal itu tidak bertahan lama, karena ia kembali mengenakan baju-baju yang memperlihatkan tubuhnya yang aduhai. Nikita ternyata mantan santri loh, Sahabat Boombastis. Ia diketahui pernah menimba ilmu di Pondok Pesantren Gontor Putri, Jawa Timur, selama dua tahun. Wahh, pasti kalian semua gak nyangka kan?

Dewi Perssik, banyak yang tak heran kalau ia pernah mondok

Dewi Perssik [sumber gambar]
Nama berikutnya adalah Dewi Perssik. Pemilik Goyang Gergaji ini memang terkenal punya suara yang merdu saat melantunkan ayat suci Al-quran. Ya, enggak heran dong karena Dewi sendiri pernah menjadi santri di salah satu pondok pesantren di Jawa Timur. Keluarga Dewi Perssik sendiri –yang ada di Jember merupakan keluarga yang cukup religious dan perhatian dengan hal-hal yang terkait dengan agama.

Aura Kasih, mondok ketika SMA

Aura Kasih [sumber gambar]
Aura Kasih juga merupakan artis peran Indonesia yang sering tampil di depan publik dengan busana seksi. Bahkan, banyak yang mengatakan kalau Aura punya body goals yang diimpikan bayak wanita. Nah, perempuan bernama asli Sanny Aura Syahrani ini ternyata pernah nyantri di salah satu pesantren yang berlokasi di Tasikmalaya, loh. “Aku dari SMA sudah tidak tinggal dengan orangtua. Aku di Tasik, ikut pesantren,” ujar Aura melansir dari dream.co.id.

Dinar Candy, mondok kilat selama dua minggu

Dinar Candy [sumber gambar]
Sosok yang terakhir adalah Dinar Candy. Di balik penampilan seksi dan dirinya yang kerap membuat sensasi, Dinar ternyata pernah menjadi santri di pesantren. Ya, walaupun tidak dalam waktu yang lama alias hanya 2 bulan saja, Dinar pernah merasakan sensasinya menjadi seorang santriwati. Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, Dinar mengatakan kalau ia enggak betah di pondok karena guru ngajinya yang cerewet. Cerewet ini sendiri karena Dinar berpakaian terlalu seksi. Ya, kalau mondok di mana-mana juga harus pakai pakaian yang longgar dan tertutup Mbak Dinar~

BACA JUGA: Dikenal Sering Berseteru dengan Sesama Artis, Begini Jumlah Kekayaan Milik Nikita Mirzani

Namun, lagi-lagi mereka yang pernah menjadi santriwati di atas sering mendapat kritik pedas dari netizen perihal busana seksi. Pasti pada enggak nyangka kan kalau mereka ternyata juga pernah merasakan pahit manis kehidupan di pondok pesantren?