in

Sering Disebut ‘Kutilang,’ 5 Artis Ini Disarankan Netizen untuk Ikut Kontes Kecantikan

Mendengar kata kutilang yang memiliki kepanjangan kurus, tinggi, langsing, pasti artis seperti Raline Shah atau Nadine Chandrawinata yang pertama terbesit di benak. Jelas saja, mereka merupakan “lulusan” dari kontes ratu sejagatnya Indonesia, Puteri Indonesia. Memang kebanyakan dari Puteri Indonesia memiliki tubuh yang tinggi dan langsing.

Namun, 5 selebriti ini juga memiliki tinggi yang di atas rata-rata. Padahal, mereka bukan jebolan dan tak pernah ikut ajang kecantikan, loh. Maka dari itu, netizen banyak yang menyarankan mereka untuk mengikuti ajang kecantikan, siapa tahu bisa membanggakan Indonesia. Siapa sajakah mereka?

Mikha Tambayong, kutilang iya, kulit eksotis iya, cakep apalagi~

Kutilang – Mikha Tambayong [sumber gambar]
Baru-baru ini, Mikha Tambayong didapuk sebagai model untuk koleksi Badai Pasti Berlalu dari Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2019. Pacar dari pebasket Daniel Wennas ini memiliki tinggi 173 cm, yang jarang banget dimiliki oleh wanita Indonesia. Kebanyakan jadi model di catwalk, mengenakan kebaya, hingga photoshoot, netizen pun ramai-ramai menyerang instagram Mikha dengan komentar “ikut Puteri Indonesia aja, kak!”

Alika Islamadina, Indonesia banget

Kutilang – Alika Islamadina [sumber gambar]
Jika Mikha Tambayong memang dikenal banyak orang dari sinetron yang dibintanginya, popularitas Alika Islamadina enggak semasif bintang sinetron Kepompong tersebut. Anak sulung Yuanita Rohali ini memiliki tinggi sekitar 172 cm. Tak ayal jika disamping menyanyi, ia juga menjadi beauty selebgram yang sering traveling sambil foto-foto cantik di setiap negara. Sama seperti Mikha, di usianya yang baru 24 tahun, ia disarankan netizen untuk ikut Puteri Indonesia.

Cinta Laura, namanya juga bule

Kutilang – Cinta Laura [sumber gambar]
Sempat disindir Hotman Paris karena tubuhnya terlalu tinggi dan kurus, Cinta Laura malah semakin percaya diri memiliki badan “kutilang.” Tak sedikit pula netizen yang iri dan menyebut Cinta Laura sebagai body goals. Memiliki ayah seorang bule, membuat Cinta Laura memiliki tinggi 168 cm. Lulus dengan IPK tinggi dari Columbia University juga membuat Cinta semakin cocok ikut kontes kecantikan. Pasti membanggakan Indonesia di kancah internasional, deh.

Alexa Key, cowok saja kalah tinggi dengan dia

Kutilang – Alexa Key [sumber gambar]
Mikha, Alika, dan Cinta Laura hanya memiliki tinggi maksimal 173 cm. Sahabat Boombastis sekalian pasti kaget berat mengetahui tinggi yang dimiliki oleh Alexa Key. Penyanyi asuhan Ahmad Dhani yang baru saja menikah ini memiliki tinggi 180 cm. Beberapa waktu lalu, Boombastis.com sempat mengulas seberapa tinggi ia dalam foto-foto terkininya. Tampak ia dan Paula Verhoeven menjulang tinggi seperti raksasa, mengapit Pevita Pearce yang mungil.

Kimberly Ryder, sayang banget sudah menikah

Kutilang – Kimberly Ryder [sumber gambar]
Belum menikah adalah syarat fundamental untuk mengikuti kontes kecantikan. Meskipun begitu, sebelum sah menjadi istri Edward Akbar, Kimberly Ryder seringkali dibujuk netizen untuk mengikuti Puteri Indonesia. Aktris blasteran yang memiliki tinggi 177 cm ini seringkali memukau netizen dengan kakinya yang panjang. Belum lagi pengalaman seabregnya ketika jalan di catwalk yang membuat netizen pengin banget melihat Kimberly Ryder muncul di kontes kecantikan.

Tinggi 180 cm itu seperti apa, ya, penulis enggak bisa bayangin. Yang pasti, kalau sedang ngobrol, pasti penulis ndangak untuk bisa melihat Alexa Key. Sahabat Boombastis tingginya pada berapa cm, nih? Harus olahraga dulu biar tinggi, baru bisa menggaet salah satu dari mereka.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

11 Potret ‘Ajaib’ Orang Saat Memasak Ini Dijamin Bikin Ngakak, Ada yang Pakai Tameng

Kisah Pemuda dari Suku Kamoro Papua yang Sukses Raih Gelar Doktor di Luar Negeri