in

Lepas Profesi di Dunia Entertainment, 3 Artis Ini Pilih jadi Polisi dan Tentara

Gemerlap dunia hiburan tanah air menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Tidak sedikit yang rela meninggalkan kampung halaman atau pekerjaan lamanya untuk menjadi artis. Namun, berbeda dengan kebanyakan orang, ternyata ada artis yang malah menggeluti profesi lain.

Baca juga: Cek Tagihan Listrik Tidak Pernah Semudah Ini, Begini Caranya!

Ada artis yang rela meninggalkan dunia entertainment untuk berganti pekerjaan. Mereka memilih beralih profesi menjadi polisi dan tentara. Bahkan ada yang bergabung bersama tentara Amerika Serikat. Siapa saja mereka?

Rendy Meidiyanto

Pencinta sinetron Ganteng Ganteng Serigala mungkin pernah melihat akting Rendy Meidiyanto. Sinetron ini juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Jessica Mila. Rendy kini alih profesi sebagai TNI Angkatan Laut, tepatnya mulai 2015. Rendy mendaftar TNI AL pada 2014 dan lulus, sehingga melanjutkan pendidikan militer.

Rendy Meidiyanto. [Sumber Gambar]
Rendy Meidiyanto. [Sumber Gambar]
Sebelum menjadi perwira TNI Angkatan Laut, Rendy terjun ke dunia model mulai 2013. Awalnya ia mengikuti audisi model awards dan melaju ke babak final. Walaupun tidak menang, kompetisi tersebut membuka jalan Rendy untuk masuk ke dunia entertaintment. Sejak saat itu, Rendy resmi memasuki dunia hiburan tanah air dan mengikuti sejumlah casting. Dia pernah membintangi iklan minuman. Namun, Rendy lebih dikenal sebagai pemain Ganteng Ganteng Serigala.

Written by H

Hellbanianz, Anggota Gangster yang Tak Malu Pamer Harga dan Senjata Tajam di Media Sosial

Mengenal Manbang, ‘Netflix’-nya Korea Utara yang Siap Siarkan Tontonan Milik Pemerintah