Setelah menikah dan mengikat janji suci, tak semua pasangan dengan mudah langsung dikaruniai buah hati loh. Hal ini juga dialami oleh sejumlah selebritis. Sudah berusaha semaksimal mungkin, bahkan ada yang sampai mengadopsi anak loh, tapi keberuntungan masih belum berpihak kepada mereka.

Selain adopsi, bayi tabung adalah cara lain. Sayangnya, enggak semua bayi tabung juga berhasil. Kali ini Boombastis.com akan mengulas para selebriti yang pernah mencoba bayi tabung, tetapi masih menuai kegagalan.

Shanty Widihastuti, istri Denny Cagur yang baru saja kehilangan anak mereka

Shanty Widihastuti dan Denny Cagur menikah pada tahun 2006 silam. Keduanya pun baru memiliki putra tiga tahun kemudian. Anak tersebut diberi nama Fabian Muhammad Yahva. Setelah itu, keduanya ingin memiliki anak lagi, namun gagal. Mereka kemudian mengadopsi seorang anak lelaki bernama Fadlikal Muhammad Arsha.

Denny Cagur dan Istri [sumber gambar]
Shanty sendiri ingin punya anak perempuan. Namun, lagi-lagi kehamilannya tidak berjalan lancar, hingga ia mengalami 3 kali keguguran. Karena permasalahan tersebut keduanya pun mencoba bayi tabung baru-baru ini. Tetapi, kabar duka kembali merundung pasangan ini karena kandungan Shanty harus terhenti pada saat berumur 7 minggu. Rahim istri Denny Cagur harus dikuret alias dibersihkan.

Ratu Felisha yang dua kali gagal dalam program bayi tabung

Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016, setelah lama menjanda dari perceraiannya dengan Jules Korsten. Namun, Ratu Felisha sendiri mengatakan kalau dirinya cukup sulit mendapat momongan. Karena hal itulah dirinya bahkan mencoba bayi tabung. Ia sendiri sudah mencoba bayi tabung sebanyak 2 kali, sayang masih gagal.

Ratu Felisha dan suami [sumber gambar]
Melansir dari popmama, susahnya mendapatkan momongan ini karena ada kista dan dinding rahim yang tipis. Bahkan, ia juga sempat melakukan akupunktur dan hipnoterapi demi berjalan lancarnya proses tersebut.

Cerita Naga ‘Lyla’ yang gagal mendapat momongan

Melansir suara.com, belum lama ini, vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga alias Naga rupanya sempat menjalani program bayi tabung dengan istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar. Sayangnya, program tersebut gagal. “Prosesnya sudah dari bulan November start-nya pick up ovum segala macem. Prosesnya dari November ter-pending tiga bulan sampai embrio transfer baru di transfer di awal April kemarin. Istirahat dua minggu belum berhasil,” jelasnya, seperti yang ditulis oleh suara.com.

Naga dan Istri [sumber gambar]
Saat ia bertanya kepada dokter, pihak media juga belum bisa menjelaskan mengapa proses tersebut bisa gagal. Naga sendiri mengatakan bahwa dirinya akan terus melakukan segala usaha agar segera punya momongan.

Tya Ariestya juga merasakan hal yang sama seperti Ratu Felisha

Hal yang sama juga dirasakan oleh presenter cantik, Tya Ariestya. Tya sekarang memang sudah mempunyai 2 orang putra, Kanaka Ratinggang dan Kalundra Ratinggang. Namun, sebelum Kalundara lahir pada Mei 2019 lalu, Tya dan suami sempat menjalani program bayi tabung dan gagal.

Tya Ariestya [sumber gambar]
Meski kecewa, ketika itu Tya tetap semangat untuk kembali berusaha mendapatkan buah hati lewat program bayi tabung. Dan, hasilnya memang membuat bahagia, Tya akhirnya hamil dan melahirkan pada awal Mei 2019 lalu.

BACA JUGA: Gara-gara Usia Pernikahan, 5 Artis Ini Malah Disebut Hamil di Luar Nikah

Anak itu memang anugerah, sehingga pasti ada waktu yang tepat Tuhan memberikan kepercayaan kepada setiap orang tua untuk mempunyai buah hati, kepada yang belum berhasil, semangat terus ya. Karena kesabaran, mungkin suatu hari akan berhasil.