in

Pas Pacaran Romantis Banget, Ternyata 5 Artis Ini Naik Pelaminan dengan yang Lain

Ditinggal nikah orang yang pernah menjalin kebersamaan dan kasih sayang bersama kita itu memang pedihnya nggak main-main. Hal-hal seperti ini juga bisa terjadi di kalangan artis. Apalagi sebagian besar dari mereka kerap menunjukkan kemesraan pada publik.

Sayangnya kenyataan harus dihadapi. Ternyata kebersamaan artis dengan pasangan mereka tidak sampai berjodoh ke pelaminan, karena kandas di tengah jalan. Ujian sesungguhnya datang ketika melihat mantan naik pelaminan dengan yang lain. Aduuh, sakitnyaaa.. Siapa saja artis yang pernah mengalami situasi pedih ini?

Ketegaran Lesti Kejora saat Rizki Ridho meminang Nadya Mustika Rahayu

Lesti Kejora hadiri pernikahan Rizki dan Nadya [Sumber Gambar: Instagram/lestykejora, da2_rizki123]
Salah satu kisah yang sedang dibicarakan publik adalah kandasnya asmara dua biduan dangdut Rizki DA dan Lesti KDI. Sempat menunjukkan kedekatan yang menggemaskan, ternyata kisah mereka tak bisa diteruskan. Belum lagi baru-baru ini Rizki Ridho menikahi wanita yang dikenalnya melalui proses taaruf, yaitu Nadya Mustika Rahayu. Di hari bahagia Rizki dan Nadya, Lesti datang ke pernikahan tersebut dan sempat curi perhatian tatkala berpelukan sambil berurai air mata dengan ibu mempelai lelaki.

Kemelut Luna Maya dan Reino Barack yang memilih Syahrini

Kisah SyahReino dan Luna Maya yang masih jadi polemik [Sumber Gambar: Instagram/lunamaya, princessyahrini
Yang hingga hari ini masih belum habis dibicarakan adalah kisah Luna Maya yang ditinggal menikah oleh Reino Barack. Padahal tadinya banyak yang menganggap pasangan ini cocok banget dan hubungan mereka terbilang awet. Sayangnya, kenyataan berkata lain. Princess Syahrinilah yang berhasil digandeng Reino ke pelaminan lewat sebuah rangkaian acara lamaran dan pernikahan super mewah, syahdu namun tertutup bagi kalangan terdekat.

Ammar Zoni dan Irish Bella, Ranty Maria undur diri

Pisah dari Ranty Maria, Ammar Zoni melabuhkan hati ke Irish Bella [Sumber Gambar: Instagram/rantymaria, ammarzoni]
Setelah setia menemani Ammar Zoni di masa senang hingga masa sulitnya akibat terjerat kasus narkoba, Ranty Maria harus legowo karena hubungan cintanya tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Ammar Zoni akhirnya menikah dengan Irish Bella tanpa lama-lama berpacaran setelah hubungannya dengan Ranty berakhir. Sempat dituding yang tidak-tidak, pasangan ini berhasil mengukuhkan kebersamaan mereka dan menampik kabar tikung menikung, hingga menikah dan memiliki anak.

Stefan William kejutkan publik dengan menikahi Celine Evangelista

Natasha Wilona tak jadi bersanding dengan Stefan William [Sumber Gambar: Instagram/natashawilona12, stefannwilliam]
Stefan William dan Natasha Wilona tadinya digadang-gadang sebagai pasangan super ideal oleh para fans mereka. Namun, tak ada yang menyangka bahwa ia malah lebih memilih Celine Evangelista sebagai pendamping seumur hidupnya. Status Celine yang saat itu sudah memiliki anak dan cukup dekat dengan Natasha,juga disoroti oleh netizen. Namun apapun kata orang, hingga kini Stefan dan Celine begitu menikmati rumah tangga mereka. Belakangan Wilona menyebut kalau penyebab berakhirnya hubungan dengan Stefan William adalah karena ketidakcocokan.

Citra Kirana dengan Rezky Aditya, bukan Ali Syakieb

Citra Kirana move on usai hubungannya dengan Ali Syakieb tak berlanjut [Sumber Gambar: Instagram/citraciki, alisyakieb]
Enam tahun lamanya menjalin hubungan dengan Ali Syakieb dan disebut sebagai pasangan serasi, Citra Kirana ternyata harus merelakan kisahnya itu. Siapa sangka, kisah selanjutnya tak kalah indah. Yakni tatkala Ciki dilamar oleh sesama pemain sinetron, Rezki Aditya. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk langsung move on dan menghalalkan hubungan hingga ke jenjang rumah tangga.

BACA JUGA: Pernikahan 9 Pasang Seleb Ini Berlangsung Mewah Pakai Konsep Cinderella di Negeri Dongeng

Tak semua kisah di atas berakhir pedih, Sobat Boombastis. Ada yang sudah mencoba move on, meski sebagian masih betah melajang. Yakin saja, semua akan indah pada waktunya, meski bukan bersama dia.

Written by Orchid

Leave a Reply

Cara Mudah Menanam Monstera, Daun Bolong yang Lagi Hits dan Harganya Capai Jutaan

Membentang Sejauh 4 Km, Inilah Salat Jumat Terbesar Umat Islam Saat Kepung Konstantinopel