in

Vanesha Prescilla Hingga Dian Sastrowardoyo yang Dicap Sombong Gara-gara Tolak Foto dengan Fans

Tak sedikit selebriti Indonesia yang dicap sombong oleh para fans. Terkadang, masalahnya pun sepele, gara-gara enggak mau diajak foto ketika enggak sengaja bertemu di mall atau tempat umum lainnya. Terkadang, fans di Indonesia kurang bisa membedakan mana waktu artis pengin menikmati menjadi manusia biasa, bukan profesinya.

Sehingga, tiba-tiba menuding seorang selebriti tersebut sombong. Berikut ini, Boombastis.com akan mendaftar siapa saja artis yang dituding sombong oleh fans gara-gara menolak foto bareng. Sabar, eaa.

Vanesha Prescilla, dituding langsung oleh adik alm. Julia Perez

Baru-baru ini, adik alm. Julia Perez, Della Perez, mengunggah sebuah video dalam instagram story-nya. Ia curhat bahwa dirinya baru saja bertemu artis papan atas yang berakting dalam film “jangan rindu, berat, biar aku saja,” di sebuah pusat perbelanjaan. Sepupunya, yang kebetulan ngefans banget, ingin meminta foto dengan artis papan atas tersebut.

Namun sayang seribu sayang, permintaan tersebut ditolak dengan kurang baik-baik, menurut Della Perez. Akhirnya, ia pun hanya bisa geleng-geleng kepala dan mengatakan sombong. Meskipun tak secara langsung menyebutkan Vanesha Prescilla, Della Perez menuliskan “Milea” pada caption instagram story-nya.

Dian Sastrowardoyo, kejadian tak terlupakan

Bicara soal artis yang dicap sombong karena menolak diajak foto bersama, nama Dian Sastrowardoyo pasti tak tersingkir dari daftar. Hal tersebut dikarenakan, kejadian yang dialaminya cukup epic dan sangat tak terlupakan di benak masyarakat. Ketika promosi film Kartini, Dian dikejar oleh seorang fans yang meminta foto.

Ia yang berjalan sendiri tanpa pengawasan setelah pemutaran film selesai kaget dan reflek bergidik, saat tiba-tiba fans tersebut menggandeng tangannya. Netizen melihat seolah Dian jijik dengan para penggemarnya. Namun, ia lalu memberikan klarifikasi bahwa dirinya kaget dan terkadang masyarakat tak bisa membedakan kapan ia ingin privasinya dihargai dan kapan tampil sebagai selebriti.

Via Vallen, sampai cek ulang kepada kru mengenai fans yang minta foto

Kejadian yang menimpa Via Vallen hingga dirinya dituding sombong mengambil tempat di Sampit, Kalimantan Tengah. Kala itu, Via yang manggung di sana didatangi seorang fans hingga ke hotel tempatnya menginap. Sayangnya, fans yang masih anak kos-kosan dan mengeluarkan modal banyak untuk sewa kamera juga makan di café hotel tempat Via menginap,

Via Vallen dicap sombong [sumber gambar]
tak bisa foto bareng dengan idolanya. Ia pun menuliskan curhatannya di media sosial yang lalu direspon oleh Via Vallen. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu diberi mandat oleh kru untuk tak meladeni foto-foto bersama fans. Selain itu, Via juga mengungkapkan bahwa fans tersebut tidak sopan dan melanggar privasinya.

Aura Kasih, berkali-kali dicap sombong

Tak jauh berbeda dengan kejadian Via Vallen, Aura Kasih juga tak melayani foto dengan fans karena dilarang oleh kru. Ketika akhirnya sang fans curhat di media sosial, Aura Kasih pun memberikan klarifikasinya, bahwa ada aturan yang tak bisa ia langgar, salah satunya adalah foto bareng fans.

Aura Kasih dicap sombong [sumber gambar]

Selain menolak foto bareng, Aura Kasih juga sempat dicap sombong oleh pengikutnya di instagram. Ia yang tak terima pun langsung membalas komentar “suka sih sama artis ini meskipun sombong,” dengan “kalau gitu enggak usah ditulis aja mba!”

Adinia Wirasti, memang punya aturan sendiri

Fans militan memang terkadang tak bisa ditoleransi lagi. Melihat bagaimana fans di Indonesia ketika menyambut leader SNSD, Taeyeon, hingga membuatnya trauma karena telah dipegang bagian pribadinya, memang bikin geregetan. Rupanya, hal tersebut tak hanya terjadi pada idol K-Pop, tapi juga selebriti tanah air sendiri.

Adinia Wirasti dicap sombong [sumber gambar]
Adinia Wirasti menyebut dirinya memiliki aturan sendiri terhadap fans yang akan meminta foto. Ia terkadang membatasi bagaimana fans bisa berfoto bersama dengan dirinya, sehingga tak jarang predikat sombong datang kepadanya. Meskipun begitu, Adinia Wirasti tak khawatir sebab ia tak ingin kejadian-kejadian aneh menimpa dirinya.

BACA JUGA: 10 Artis Ini Akrab Banget Foto dengan Fans Buktikan Dirinya Seorang Idola Sejati

Selebriti juga manusia, sih, guys, yang terkadang bisa bad mood atau bahagia di waktu yang tak bisa kita ekspektasikan. “Artis A saja mau kok diajak foto dalam kondisi apapun,” ya kalau Sahabat Boombastis berpikiran seperti itu, ngefans sama mereka saja, pasti dapat selfie.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Nostalgia Buku Tabungan SD Legendaris dan Pengakuan Kocak Netizen yang Menjamaninya

4 Fakta Juragan Durian Thailand yang Mengadakan Sayembara Cari Mantu Berhadiah Miliaran