in

Pernah Kepincut, 7 Artis Ini Buktikan Syamsir Alam adalah Mantan Pemain Bola yang Mempesona

Berbicara soal pemain sepak bola yang dekat dengan artis atau bahkan menikahinya memang tak ada habisnya. Bagaimana tidak, ketenaran pemain bola di Indonesia saat ini sudah setara selebriti-selebriti papan atas. Namun, jika membahas satu pemain sepak bola yang sering dekat dengan para artis, rupanya masih banyak Saboom yang belum ngeh.

Sosok satu ini merupakan mantan pemain Sriwijaya FC dan pernah menjadi Kapten Timnas Indonesia. Pantas saja, banyak artis-artis yang nemplok dengan pesonanya. Penasaran siapa saja mereka yang pernah kepincut rayuan maut Syamsir Alam? Temukan jawabannya di bawah ini.

1. Bunga Jelitha, dengar-dengar sudah fitting baju!

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [sumber gambar]
Di antara sekian banyak artis, akhirnya Syamsir Alam menambatkan hati pada Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha. Untuk saat ini, mereka memang dikabarkan memiliki hubungan spesial. Dilansir dari akun instagram masing-masing, beberapa hari lalu mereka kompak mengunggah foto fitting baju dalam insta story. Netizen pun bertanya-tanya, nikah nih?

2. Tyas Mirasih, sempat dekat banget, tapi akhirnya putus juga

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih [sumber gambar]
Sebelum akhirnya menikah dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih sempat kedapatan memiliki hubungan mesra dengan Syamsir Alam. Bahkan, keduanya sepertinya sudah mantap untuk melaju ke jenjang berikutnya. Namun, seperti kata pepatah, manusia memang bisa berencana, tetapi tetap Tuhan yang menentukan. Hubungan Tyas Mirasih dan Syamsir Alam pun kandas.

3. Picci Ramlan, pelarian dari Tyas Mirasih

Syamsir Alam dan Picci Ramlan [sumber gambar]
Melihat Tyas Mirasih sudah menemukan tambatan hati, Syamsir Alam pun tak mau kalah. Sebelum dekat dengan Bunga Jelitha, ia tengah menjalin hubungan asmara dengan keponakan Olla Ramlan, yaitu Picci Ramlan. Namun, hubungan mereka juga tak berlangsung lama. Picci pun tidak diketahui bagaimana kabar romansanya sekarang.

4. Aura Kasih, sempat dibilang selingkuhan!

Syamsir Alam dan Aura Kasih [sumber gambar]
Ketika dekat dengan Aura Kasih, Syamsir Alam tampaknya masih menggandeng cewek. Sehingga, netizen beramai-ramai menyebut Aura Kasih sebagai selingkuhan Syamsir Alam. Namun, hal tersebut dibantah oleh Aura Kasih sendiri. Ia menyatakan kedekatan mereka hanya sebatas teman. Teman tapi mesra, teh, maksudnya?

5. Yuki Kato, sudah Ryuji, Syamsir Alam pula

Syamsir Alam dan Yuki Kato [sumber gambar]
Enggak nyangka kan, kalau Yuki Kato juga pernah dekat dengan Syamsir Alam? Selama ini, publik hanya tahu jika dirinya dekat dengan Ryuji Utomo saja. Ternyata, Syamsir Alam pernah menyebutkan kedekatan mereka dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose. Enggak gosip dong, yes, berarti.

6. Nadya Hutagalung, enggak nyangka kan?!

Syamsir Alam dan Nadya Hutagalung [sumber gambar]
Siapa sangka, model, VJ, serta aktris senior, Nadya Hutagalung juga masuk dalam daftar wanita-wanita Syamsir Alam. Dilansir dari wowkeren.com, Nadya mengaku kaget karena digosipkan dengan Syamsir Alam. Padahal, kedekatan mereka hanya sebatas pekerjaan katanya. Pekerjaan apa ya kira-kira yang dimaksud?

7. Anggita Sari, tak diakui oleh Syamsir Alam sendiri

Syamsir Alam dan Anggita Sari [sumber gambar]
Artis sensasional Anggita Sari juga pernah tercyduk dekat dengan Syamsir Alam. Hal ini diakui sendiri oleh dirinya. Namun, Syamsir Alam malah membantah dan menantang Anggita Sari menunjukkan foto berdua. Entah bagaimana kelanjutan dari drama mereka, tetapi netizen tetap percaya bahwa Anggita Sari adalah bagian dari wanita yang pernah dekat dengan mantan pemain sepak bola ini.

7 artis yang pernah dekat dengan Syamsir Alam ini sekaligus membuktikan bahwa pemain bola tanah air masih memiliki pesona yang kuat di kalangan masyarakat Indonesia. Apakah Saboom juga penasaran dengan siapa saja artis Indonesia yang kepincut dan bahkan menikah dengan pemain bola? Tunggu saja ulasan selanjutnya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengejutkan, Inilah Deretan Mantan Timnas yang Harus Terdampar di Klub Kasta Kedua

Lulusan SMA, Pemuda Indonesia ini Sukses Kalahkan Insinyur Inggris dengan Trik Uniknya