Dul Jaelani atau yang sering dipanggil Dul, punya kisah kedekatan dengan perempuan yang tak kalah menarik dari kakak-kakaknya, Al dan El. Pemuda yang paling mirip dengan ayah kandungnya ini, memang punya karisma musisi dan segudang talenta yang mempesona.

Tak hanya itu, Dul terkenal dengan gayanya yang spontan. Gaya rebel- yang dimiliki Dul menjadikannya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik. Tak tanggung-tanggung, mulai dari jawara Idol, hingga anak-anak artis. Bahkan, baru-baru ini kabarnya Maia Estianty kebelet menjodohkannya dengan anak perempuan Parto.

Sekedar mengilas balik, berikut ini beberapa nama yang pernah lalu lalang dalam kehidupan Dul Jaelani.

Aaliyah Massaid, sempat dibilang mirip

Salah satu nama yang sangat gencar dikabarkan dekat dengan Dul adalah Aaliyah Massaid. Anak perempuan Reza Artamevia dan (alm.) Adjie Massaid ini juga sempat sering nampak dekat bersama keluarga Dul dan Maia Estianty. Keduanya bahkan disebut memiliki wajah yang mirip, serta sempat melakukan duet bersama. Namun sayang sekali, kedekatan itu kabarnya tidak sampai pada kata ‘jadian’. Dipamungkasi dengan sebuah foto Aaliyah Massaid memposting bouquet bunga mawar yang diberikan oleh Sultan Sapta. Nah, Sultan inilah yang kabarnya mencuri hati Aaliyah Massaid dan menggeser posisi Dul Jaelani.

Tiara Andini, sang jawara ajang pencarian bakat

Move on dari Aaliyah Massaid, Dul  juga sempat dikabarkan dekat dengan Tiara. Sama-sama dari Jawa Timur, pertemuan Dul dan gadis bernama lengkap Tiara Andini ini sukses bikin pecah kebaperan netizen. Bahkan, Maia Estianty dan Anang Hermansyah sudah berebut menjodohkan anak lanang mereka pada salah satu finalis ajang pencarian bakat tersebut. Tapi lagi-lagi, jodoh Dul dan tiara hanya sampai pada kolaborasi bermusik saja. Saat itu, diketahui Tiara sudah memiliki pasangan di kota asalnya, Jember.

Amanda Caesa, putri cantik Parto

Nah yang satu ini lagi-lagi tidak lepas dari peran sang bunda. Ngintip dari channel Youtube Maia Estianty, musisi dan komposer itu terperanjat melihat kecantikan anak Parto, Amanda Caesa. Yang kocak adalah ketika Maia masih tak percaya bahwa Amanda adalah anak dari komedian tersebut. Dalam konten tersebut, Maia kembali ‘tergoda’ untuk menjodohkan Dul dengan Caca (nama panggilan Amanda Caesa). Pasalnya Maia seolah tertarik dengan pribadi dan karisma Amanda Caesa sejak pertemuan pertama.

Dul yang memang ceplas-ceplos-ceplos juga bak-blakan ingin tahu lebih jauh mengenai Amanda Caesa. Selain ternyata sama-sama berminat pada musik, Dul yang penasaran dengan suara Caca juga bertanya apakah putri komedian Parto itu sudah memiliki kekasih? Hmm.. namanya juga usaha ya, Dul.

BACA JUGA: 5 Hal Ini Jadi Bukti Kalau Dul Jaelani Memang ‘Bapake Buanget’

Di usia yang masih sangat muda, Dul tidak hanya bereksplorasi dalam musik, namun juga mengenal rekan-rekan lawan jenisnya. Dari deretan nama di atas, apakah nantinya ia akan melabuhkan hatinya pada Amanda Caesa? Atau pencarian kisah asmara ini belum berakhir? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya.